--> Skip to main content

Yuli Merdekawati Lurah Cantik Multitalenta dari Cigadung, Subang.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Jika sebelumnya kita pernah mendengar Polisi Wanita (Polwan), atau Polisi Pamong Praja cantik yang menghebohkan dunia maya dan lurah cantik Nurmala Abdul Hamid Rahmola, Lurah Tilihuwa, Provinsi Gorontalo. Kini ada lagi lurah cantik Multitalenta dari Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Dialah Yuli Merdekawati SSos (38), Lurah Cigadung, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia. Poto – poto cantiknya selalu menghiasi media Sosial Facebook dan Twitter.

Yuli Merdekawati Lurah Cantik Multitalenta dari Cigadung, Subang.
 Yuli Merdekawati Lurah Cantik Multitalenta dari Cigadung, Subang.

Lurah Yuli Merdekawati memilih berkiprah dalam pemerintahan untuk memimpin warga Kelurahan Cigadung, Kecamatan Subang di Kabupaten Subang, Jawa Barat, Indonesia. Sebagai kepala kelurahan, Yuli senantiasa berupaya membagi waktu untuk mencurahkan kasih sayang kepada keluarga dan masyarakatnya. Memancarkan kasih sayang secara universal menjadi komitmen Yuli dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Silahkan Baca juga Ngadabrul Motif Purba Batik Subang di Wisma Karya

"Ini moment sewaktu acara silaturami bersama pa kasad TNI,  bunda imas WAKIL BUPATI SUBANG"

Begitu pun di masyarakat, Yuli tidak bertindak sebagai atasan dan bawahan. Namun koordinasi yang baik dibutuhkan saat melayani masyarakat. 


"Cuplikan lagu : GERENTES HATE ... Urang teh urang mana ... Apan urang urang subang... Urang teh saha tea, apan jawara ti subang ... Urang teh urang mana... Rek balik balik ka mana ... Urang teh urang subang ... Nu nya'ah deudeuh ka subang



Sedangkan dalam membina berbagai hubungan sosial masyarakat, Yuli menjelaskan, sejatinya dalam diri harus terpancar kasih sayang seperti halnya ibu yang mencintai anak-anaknya. Tidak membedakan si miskin dan si kaya, pelayanan tetap sama untuk semua masyarakatnya. Dengan catatan, semua prosedur dan aturan ditempuh dengan benar.

"Pami nuju pose sapertos kieu, emut kapungkur aya anu masihan uninga supados seuri na nya'an, imut na nya'an anggap weh saurnateh kamera teh es nong nong, heeeee"

Lurah Yuli Merdekawati di suasana syuting vidio klip, di pantai batu hiu, Pangandaran

Memancarkan kasih sayang, kata dia, harus muncul dalam diri sendiri terlebih dahulu, dari telaga hati yang bening, kemudian mengalir menjadi pemikiran positif dan penuh manfaat. Jika sudah mampu menyayangi diri sendiri dan keluarga dengan cara yang bijaksna, tentu tidak akan sulit untuk mengalirkan kasih sayang untuk masyarakat.
"Duh di paparin kapercantenan ku rengrengan wargi ti disbudparpora kangge syuting melak tangkal, MUGIA IEU JANTEN SIMBOL NYECEBNA TANGKAL KAHADEAN"

"Saya seorang ibu rumah tangga harus memberikan kasih sayang kepada keluarga. Sedangkan di dalam pemerintahan saya juga harus memberikan contoh diri sendiri dulu, kemudian kasih sayang untuk masyarakat yang saya cintai”. Tuturnya.


Saya sebut Yuli Merdekawati Lurah cantik multitalenta, karena baru - baru ini lurah ini selesai merampungkan shuting vidio klip untuk album "PASUNDAN NU KURING" di daerah Pangandaran dan tempat lainnya.... Nanti kalau Albumnya sudah beredar beli ya sobat .... hehe

( Sumber tulisan dari berbagai sumber dan Foto diambil dari koleksi Akun Medsos pribadinya tapi saya minta ijin dulu ke bu Lurah Cantik :)
Untuk bisa memiliki album PASUNDAN NU KURING silahkan kunjungi Jual DVD lagu Pop Sunda Album PASUNDAN NU KURING
 
 
Baca juga :  
 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments