--> Skip to main content

Pembayaran Google Adsense paling praktis dengan transfer kawat

Sampurasun ...

MANGYONO.com –  Pembayaran Google Adsense paling praktis dengan transfer kawat ke BANK LOKAL. Sekitar 1 Tahun yang lalu saya daftar Google Adsense pas hari Jumat tanggal 29 Nopember 2013  diterima dan mulai memasang slot iklan di blog www.mangyono.com . Tak semudah membalikan telapak tangan atau yang dibayangkan, dalam sehari pendapatan iklan saya tidak lebih tinggi dari 5 dollar, Tapi sekarang sudah agak lebih dari itu. Sedikit demi sedikit pendapatan iklan tersebut dikumpulkan, hingga pada akhirnya di awal Juni saldo penghasilan Google adsense saya mencapai ambang batas pembayaran (diatas $900). Baca Cerita perjalanan mendapatkan uang dari Google Adsense

Berbagai hambatan saya lalui satu persatu, dari mulai penantian PIN yang tak kunjung datang [ baca Verifikasi Alamat pada Google AdSense saya yang menemui masalah dan belum dapat Solusinya ] , sampai akhirnya saya pakai Verifikasi Alamat dengan KTP tanpa menerima PIN dari Google Adsense

Sambil bertani sambil belajar mencari dollar di internet "Uing Hayang siga batur, apa batur hayang jadi uing .... Ah, teuing"
 Sambil bertani sambil belajar mencari dollar di internet "Uing Hayang siga batur, apa batur hayang siga uing .... Ah, teuing"

Hari Jumat 23 Mei 2014 pagi-pagi sekali saya bangun, buka handphone, iseng cek email, dapat notifikasi dari Google Adsense tentang pembayaran. Dan mencairkannya di Agen Western Union via Bank Danamon. Baca Cara Mencairkan Uang Google Adsense via WU di Bank Danamon.

Karena ada peraturan baru dari Western Union, akhirnya saya mengubah model pembayaran dari Google Adsense dengan menggunakan Transfer Kawat ke Rekening Bank. Lima hari setelah menerima email tersebut saya lalu mengecek rekening, dan benar saja ada transaksi yang masuk ke Rekening Bank BCA saya. Walau potongan administrasi Bank BCA sekitar 300 Ribuan, tapi gak apa lah. Karena akhir – akhir ini saya sibuk dengan pekerjaan di Kantor ... *Gaya ... Hehhehe. 

Untuk metode pembayaran pada Google Adsense sendiri ada 3 metode yaitu; Lewat cek, Western Union dan Transfer kawat ke rekening bank lokal. Metode transfer kawat ini adalah metode pengiriman uang langsung ke rekening yang kita miliki, hanya saja ada potongan tertentu dari pihak bank tempat kita menabung.

Berbeda dengan metode lainnya khususnya untuk western union, kita harus melakukan pengambilan uang di kantor pelayanan western union (kantor POS, bank atau agen WU lainnya). Mungkin metode ini lebih cepat atau sebaliknya, yang jelas kita harus meluangkan lebih banyak waktu untuk dapat mencairkan metode pendapatan jika menggunakan metode western union. Apalagi ada peraturan baru dari Western Union ... Masa saya harus Izin kerja terus ... Tapi mungkin bulan bulan yang akan datang saya akan mencairkan di daerah Pagaden, untuk membantu mencairkan Google Adsense punya istri saya ... hehe

Lebih jauh tentang pembayaran Adsense, silakan baca artikel: Cara mengatur pembayaran Google Adsense dengan Bank Lokal dan  Daftar SWIFT CODE Bank di Indonesia


Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments