--> Skip to main content

Monetize vidio Youtub menghilang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com -   Ada email masuk ke blogmangyono@gmail.com menanyakan tips/cara tentang menetze vidio youtub, yang sudah berwarna hijau tapi tiba – tiba menghilang.

Saya sih bukan masternya, tapi mungkin jawaban saya ini ada benernya juga ya... Nah, dibawah ini ada tulisan sahabat yang masuk ke email saya

Surat pembaca Adsense ..

“Mang Yono yang baik, sebelumnya saya mengucapkan terimakasih dengan penjelasannya kepada saya mengenai video saya dan selamat menjalankan ibadah puasa. Sekarang saya mo tanya mengapa salah satu video saya ada yang sudah termonetize/$ hampir satu minggu tiba - tiba tidak dapat dimonetize (dolar hijaunya hilang seperti terhapus)? Apa penyebabnya?

Jawaban saya begini : Mungkin vidio tersebut gak sesuai dengan judul alias gak nyambung, atau judulnya berbau - bau gituh .. Hehe. Sekarang katanya tim youtub lebih ketat lagi peraturannya sob... coba saja ganti judulnya ... Tunggu beberapa hari... kalau gak ada perubahan mending hapus vidio tersebut dan upload ulang saja vidionya dengan judul baru... Bisa juga vidio tersebut berhak cipta

 Ilustrasi :  Vidio saya simbol dollar menghilang
Ilustrasi :  Vidio saya karena judul dan isinya berbeda alias gak nyambung, atau judulnya berbau - bau gituh, jadinya simbol $ pada vidio tersebut menghilang .... Judulnya sih berbau - bau, coba aja lihat. " Ngintip Artis sedang mandi .. Sttt"

Ilustrasi : Vidio saya Simbol $ kelihatan dan berwarna hijau...Ilustrasi : Vidio saya Simbol $ kelihatan dan berwarna hijau... itu tandanya dollar siap masuk ke kantong.. Karena judulnya gak berbau - bau gituh " Mandi itu menyegarkan". Hehehe... Paham?.


Itu merupakan surat pembaca dari sahabat, nah bagi sahabat yang tau cara untuk mengatasi yang ditanyakan saudara kita ini, silahkan tulis dikotak komentar ya....


Ini merupakan kolom surat pembaca. Nah di postingan ini saya selaku admin blog yang gado - gado ini akan mempublikasikan pertanyaan - pertanyaan dari sahabat yang masuk ke email admin blogmangyono@gmail.com atau melalui Contak Us.
 
Nah dikolom surat pembaca akan saya coba pisah - pisahkan antara pertanyaan, kritikan yang membangun dari mulai surat pembaca pertanian, surat pembaca adsense, surat pembaca blogg, surat pembaca industri dan pembangunan, dan lain - lain... Dan bagi sahabat yang ingin menjelaskan tentang pertanyaan dari surat pembaca, silahkan tulis di kotak komentar ya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments