--> Skip to main content

Air di daun keladi adalah ...

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Arti dari peribahasa Air di daun keladi adalah .. 

Air di daun keladi menurut yang saya ketahui .... Memberi suatu nasihat dan ajaran yang sia-sia.... Gak ada bekasnya... Masuk dari kuping kiri keluar dari kuping kanan ... bolong tuh kupingnya .... Hehehe.  Peribahasa Air di daun keladi merupakan peribahasa berbahasa Indonesia... Kalau bahasa sundanya... " Siga cai dinu daun taleus.... "

Peribahasa Air di daun keladi biasa kita gunakan dalam kehidupan sehari-hari,  sebagai suatu perumpamaan yang mempunyai arti Memberi suatu nasihat dan ajaran yang sia-sia.....

Air di daun keladi adalah ...
Air di daun keladi adalah ... Foto jepretan admin.... tuh, tangan admin ... Hehehe.
......


Peribahasa  Air di daun keladi bisa juga dengan bentuk yang lainnya: Seperti air di daun talas, Bagaikan air di daun keladi.

#Arti keladi adalah talas

Informasi peribahasa Air di daun keladi pada situs web mangyono.com ini bukanlah penjelasan resmi ataupun bagian dari kamus peribahasa bahasa indonesia resmi.  Apabila ada kekurangan atau pun kesalahan pada pemaparan peribahasa Air di daun keladi , admin mohon maaf yang sebesar-besarnya..... 

#Mohon maaf lahir bathin ya .... :)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments