--> Skip to main content

Biaya Tarik tunai di ATM Bank BJB Pagaden

Sampurasun ... Rampes. 

MANGYONO.com - Biaya Tarik tunai di ATM Bank BJB Pagaden.

Fasilitas penarikan tunai di ATM merupakan salah satu fasilitas yang sangat penting dan banyak digunakan oleh nasabah sebuah bank, termasuk juga saya ... meskipun saldonya pas - pasan tetep aja melakukan ini... Lha, gajiannya lewat transfer Bank... Termasuk juga uang hasil dari Google Adsense... Saya pakai Wire Transfer atau transfer antar Bank. 

Tanggal 17 agustus saya ke Pagaden ... Maksud hati ingin mengambil uang di ATM BCA.. Tapi di ATM BCA tersebut sedang maintenance .... Jadi fasilitas penarikan tunai saya menemui kendala.

Namun solusi untuk kendala ini saya teringat dengan melakukan transaksi tarik tunai di ATM bank lain. ATM Bank Lain yang saya tuju yaitu ATM Bank BJB dekat kantor desa Pagaden... Saya pernah lihat waktu Mencairkan Google Adsense di Bank BJB. Yang alamatnya ...

Biaya Tarik tunai di ATM Bank BJB Pagaden
Biaya Tarik tunai di ATM Bank BJB Pagaden 


Bank BJB Kcp. Pagaden. ( ATM 24 Jam )
JL. Jenderal Ahmad Yani No. 174 RT/RW. 02/01, 
Lengkong, Pagaden, Subang, 
West Java, Indonesia.

Baca juga :
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB   
Mencairkan Google Adsense bulan Januari di Bank BJB Pagaden.  Mencairkan Google Adsense di Kantor POS Pagaden.

ATM semacam ini sangat berguna di beberapa kondisi gawat terutama ketika kita tidak dapat menemukan ATM bank yang diinginkan atau ATM bank terdekat kita sedang maintenance, sehingga hanya bisa menemukan ATM bank lain.

Biaya tarik tunai yaitu Rp 7.500, naik dari biaya sebelumnya ..... 
Saya kena potongan penarikan Rp. 7.500, sekali tarik..Saya kena potongan penarikan Rp. 7.500, sekali tarik... 3 kali tarik kena Rp. 22.500, tapi gak apa lah daripada gak ambil uang .... hehehe.


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments