--> Skip to main content

Mohon Sumbangan Pembangunan Masjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Mohon Sumbangan Pembangunan Masjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang

Mesjid Assyafa’ah ini tepatnya berlokasi di Kampung Gardu 1, RT. 009/003, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang, Prov. Jawa Barat, Indonesia. Gak jauh dari rumah admin, kira - kira 30 meter ke rumah admin.

Masjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, RT. 009/003, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat yang saat ini masih dalam proses renovasi atau pembangunan ulang. Namun karena keterbatasan dana, proses pembangunan tersebut tidak selesai-selesai. Segala usaha telah kami lakukan untuk mengumpulkan dana meminta  di pinggir jalan, sumbangan dari para warga sekitar.

Mohon Sumbangan Pembangunan Masjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang
Mohon Sumbangan Pembangunan Masjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang. Foto jepretan admin pada jam 6.30 WIB, Tgl. 17 Agustus 2015

Untuk mengetahui kondisi masjid, silahkan dilihat pada Foto - foto berikut ini:
Untuk proses pembangunan Masjid Assyafa’ah segera selesai, kami dengan sangat dan memohon kepada teman-teman blogger dan pengguna media sosial atau semuanya untuk menyumbangkan sedikit rezeqi untuk renovasi Masjid Assyafa’ah di Kampung Gardu 1, RT. 009/003, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang

Pembangunan Masjid Assyafa’ah. Foto jepretan admin pada jam 6.30 WIB, Tgl. 17 Agustus 2015
 Pembangunan Masjid Assyafa’ah. Foto jepretan admin pada jam 6.30 WIB, Tgl. 17 Agustus 2015



----------------------------------------------------------------------
"Jika ada yang berminat Zakat, infak, sodakoh (ZIS) sebagai investasi akheratnya bisa transfer ke rekening admin Blog Mang Yono, nanti akan admin berikan ke panitia pembangunan Mesjid Assyafa’ah Pagaden Barat, Subang, dan akan admin publikasikan juga pada postingan pas penyerahannya amal jariah dari sobat. Setelah transfer harap konfirmasi ke Contact Us atau email blogmangyono(at)gmail(dot)com atau facebook Mang Yono  atau SMS ke 081.212.795.258 (pilih salah satu saja,  dengan mencantumkan Nama - alamat - jumlah yang di transfer ). Nanti akan admin publikasi di postingan Daftar Amal Jariyah Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang "


Bantuan melalui No. Rekening
Rekening admin Blog Mang Yono
Bank BCA KCP JELAMBAR 
No Rek: 4880126976
a/n: KARYONO
 

Baca juga : 
Renovasi Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang
Pembangunan ( Pengecoran ) Mesjid Assyafa’ah, Pagaden Barat, Subang


Jika berkenan silahkan untuk membagikan post ini di media sosial


Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments