--> Skip to main content

Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo

Sampurasun ... Rampes.

Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo

MANGYONO.com - Cinangsi merupakan desa di kecamatan Cibogo, Subang, Jawa Barat, Indonesia. Kodepos : 41285.

Mayoritas penduduk Desa Cinangsi bermatapencaharian sebagai petani dan pegawai institusi negeri maupun swasta. Desa Cinangsi terdiri dari 3 Dusun, 7 RW dan 24 RT. 

Kantor Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang
Kantor Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang


Desa Cinangsi, bisa disebut salah satu yang terbaik untuk standar administrasi desa di Kabupaten Subang. Dengan Status masih sebagai "Desa", pemerintahan Cinangsi, sistem kerjanya sudah setara "Kelurahan". tidak pernah ada istilah sepi pelayanan administrasi bagi warga, selalu ada pelayanan reguler setiap hari kerjanya.


"CINANGSI BERHIJAB ( BERSIH HIJAU BERMARTABAT )"
PETA Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo 

Batas wilayah Desa Cinangsi :
  • Desa Majasari, 
  • Desa Belendung, 
  • Kelurahan Karanganyar 
  • Kelurahan Wanareja. 



Data dari  Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, Kabupaten Subang, mungkin bisa sobat tambahkan pada kolom komentar atau bagi warga Desa Cinangsi, Kecamatan Cibogo, boleh mengirimkan data atau kegiatan dari desa tersebut ke  email  : blogmangyono@gmail.com. Atau bagi sobat yang tinggal di Desa lain ( masih di wilayah Kabupaten Subang ) bisa mengirimkan poto asli jepretan sobat dan data Desa sobat untuk dipublikasikan di Blog Mang Yono ( BIAR MAKIN KEREN DESANYA ).

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments