--> Skip to main content

Mata air Cimutan Kampung Cikanyere, Curugrendeng, Subang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Mata air Cimutan Kampung Cikanyere, Curugrendeng, Subang, Jawa Barat.

Penggunaan mata air pegunungan sebagai air minum dalam kemasan memang sudah tidak asing lagi di negeri tercinta ini. Hampir seluruh merek yang menjual air kemasan mengambil airnya dari mata air pegunungan yang tersebar di seluruh Indonesia. Bahkan mata air dijadikan tempat wisata yang menarik dan unik untuk berenang atau hanya sekedar memandang mata air tersebut ... Heheh

Mata air cimutan kmp cikanyere curugrendeng - Foto Thie Mom'y Daf'a‎, Facebooker Subang
Mata air cimutan kmp cikanyere curugrendeng - Foto Thie Mom'y Daf'a‎, Facebooker Subang 

Di daerah Subang pun banyak sekali mata air - mata air atau sumber air... Salah satunya adalah mata air Cimutan Kampung Cikanyere, Curugrendeng, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Tapi sayangnya mata air tersebut masih terlihat angker dan belum terurus... Coba pemerintah Kabupaten Subang menyulap mata air tersebut menjadi menarik lagi mempermudah akses menuju ke lokasi, atau dibuat jembatan gantung, biar pengunjung asik melalui jembatan gantung. Apalagi Saat dilalui jembatan tersebut bergoyang.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments