--> Skip to main content

Menyaksikan monyet - monyet hutan menggendong bayinya

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Menyaksikan monyet - monyet hutan menggendong bayinya .

Walau saya hanya pekerja proyek dan bukan sedang berwisata, tapi dapat langsung melihat kehidupan binatang dari dekat. Teman-teman juga dapat melihat atraksi monyet - monyet, biawak, buaya.

Oh ya, ketika memasuki pos satelit 1, kita diperiksa izin dan tanda pegenal / ID Badge, dan Mobil yang ditumpangi juga harus memiliki izin. Gak sembarangan bisa masuk pemeriksaan di pos 1 PT. Vico Indonesia ini. Banyak 
para pekerja yang tertahan disini / gak bisa melintas. 

 Menyaksikan monyet - monyet hutan menggendong bayinya

Nah, sebelum memasuki ladang pengeboran Gas PT. Vico Indonesia, di Muara Badak saya menyempatkan membeli krupuk, kacang, dan lain - lain... Untuk apa coba?.... Ya untuk melihat monyet - monyet di hutan... Hehehe.

Monyet - monyet berkeliaran ke parkiran mobil
 Monyet - monyet berkeliaran ke parkiran mobil

Ternyata di dalam hutan kita bisa langsung memberikan makanan ke monyet - monyet.  Benar saja,  begitu kami berada di tempat habitat hewan-hewan itu, kami langsung di sambut seperti pengamen yang antri di lampu merah... Hehehhe. Kami lalu memberikan makanan plus jepret - jepret (foto). 

Bahkan monyet pun berani menclok di mobil... Hehee.
Bahkan monyet pun berani menclok di mobil... Hehee.

Olalaa .... Induk Monyet  lagi menggendong anaknya.... Brani  pose depan kamera.... Siapa tau jadi model iklan ... Tapi kayaknya si anak belum siap terkenal  .... ehehhe.

 Induk Monyet  lagi menggendong anaknya
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments