--> Skip to main content

Popok suhun asem kawak dan bawang untuk menurunkan demam bayi

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Popok suhun asem kawak dan bawang untuk menurunkan demam bayi

Asam jawa merupakan bumbu masak yang mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan untuk pengobatan tradisional. Manfaat asam jawa sebagai tanaman herbal sudah dikenal sejak lama. Orang tua kita dulu sering memanfaatkan buahnya untuk mengobati bayi yang demam dengan dicampur bawang

Nah, bawang adalah sumber makanan kaya quercitin, flavonoid antioksidan kuat yang sudah dapat dibuktikan untuk turunkan kolesterol, menghindar pembekuan darah, serta melawan asma, bronkitis kritis, demam, aterosklerosis serta infeksi bahkan berkenaan untuk menghambat sebagian type kanker.

Bagi ayah bunda jangan panik ketika bayi Anda demam. Dulu waktu admin masih kecil suka diobati dengan ramuan dari asam kawak dicampur bawang, kunyit ....


Popok suhun asem kawak dan bawang untuk menurunkan demam bayi
 Popok suhun asem kawak dan bawang untuk menurunkan demam bayi


Nah, cara membuat Popok suhun asem kawak dan bawang untuk menurunkan demam bayi :
Ambil asam jawa, kunyit sebesar ibu jari, satu siung bawang. Tumbuk bahan tersebut. Terus tempelkan pada ubun-ubun bayi Anda hingga kering.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments