--> Skip to main content

Desain baju pramugari lion air menarik dan sedap untuk dipandang

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Desain baju pramugari lion air menarik dan sedap untuk dipandang.

Profesi pramugari adalah profesi yang sangat menggiurkan, cantik, serta memiliki gaji yg lumayan  plus bisa jalan-jalan keliling indonesia bahkan luar negeri secara gratis, malah dibayarin.... Yok ,kenalan dulu dengan pramugari maskapai Lion Air. Jadi kalau pas ke bandara/airport sobat tau ini adalah pramugari maskapai lion air... Hehehe.

Mungkin sobat malahan sudah sering melihat dan kenal dengan pramugari Lion Air ( saking seringnya naik pesawat Lion Air ). Ya, saya juga sih pernah tapi gak sering sih... Cuma saya terkesan dengan desain baju pramugari lion air yang cukup menarik dan sedap untuk dipandang mata. Seperti yang dipakai mbak Margareth Fidela pramugari asal Malang, Indonesia ini bersama teman - temannya.. Lihat foto dibawah dong ah... Hehehe.

Desain baju pramugari lion air menarik dan sedap untuk dipandang. Foto dapet nyomot dari mbak Margareth Fidela pramugari asal Malang, Indonesia
Desain baju pramugari lion air menarik dan sedap untuk dipandang. Foto dapet nyomot dari mbak Margareth Fidela pramugari asal Malang, Indonesia


Pertama, baju pramugari untuk maskapai lion air memiliki ciri khas tersendiri yaitu warna yang dipakai. Warna yang dipakai untuk seragam pramugari lion air biasanya memiliki dominan warna merah karena warna tersebut memang menjadi salah satu warna utama dari maskapai penerbangan lion air ini, terus dipadukan dengan warna putih sebagai dominasi warna symbol atau lambang mereka.... Betul tidak?.

Menurut yang saya baca... Katanya seragam pramugari lion air ini didesain dan dibuat sendiri oleh pendiri lion air. Cheongsam, kombinasi fashion Chinese dress (yaitu baju khas cina yg sudah mendunia) dengan rok panjang yang memiliki potongan di sepanjang kaki untuk mempermudah pergerakan sang pramugari.

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments