--> Skip to main content

Ketiban rezeki nomplok di jalan Pagaden Barat, Subang.

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Ketiban rezeki di jalan Pagaden Barat, Subang.

Di Pagaden Barat tepatnya di antara Dusun Kukulu dengan Dusun Cimacan, Desa Balingbing saya ketiban rezeki dari Jalan... Pakaian saya basah kuyup keciprat air dari kubangan badan jalan yang dilewati mobil. 


Badan jalan yang berlobang dan bergelombang ditemukan di setiap titik. Kerusakan itu membuat jalur Cimacan – Kukulu, Desa Balingbing, Pagaden Barat, Subang, rawan belepotan lumpur terutama bagi pemotor. Apalagi disaat hujan mengguyur dan banyak lalu - lalang kendaraan. Baca Ruas Jalan Cidadap - Bendungan, Pagaden Barat belum terjamah

Ketiban rezeki di jalan Pagaden Barat, Subang.
 Ketiban rezeki nomplok di jalan Pagaden Barat, Subang.

Dengan kondisi jalan yang rusak parah banyak terjadi kasus kecelakaan terutaman pemotor. Apalagi disaat hujan dan badan jalan tergenang... Dari kejauhan sih terlihat mulus, pas dilewati.. ternyata kubangan sedalam 40 Cm... Jadi basah deh... 


Kubangan di badan jalan Cimacan - Kukulu, Desa bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat, Indonesia.
Kubangan di badan jalan Cimacan - Kukulu, Desa bendungan, Kec. Pagaden Barat, Subang, Jawa Barat, Indonesia.

Kejadian ini menimpa admin saat melewati jalan ini, baju admin jadi basah kuyup belepotan lumpur juga... Jadi terpaksa balik lagi kerumah untuk ganti pakaian... Duh, nasib... jadi kalau bepergian harus bawa pakaian dobel nih, bila perlu bawa koper pakaian dan stoknya banyak .... Hehehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments