--> Skip to main content

Nengnong .. Eh, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila,

Nining .. Eh, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila

Panen predikat melanda Zaskia Gotik setelah dia diduga melakukan pelecehan dan penghinaan pada lambang negara dan Pancasila. Fraksi Kebangkitan Bangsa DPR RI mengukuhkan dia sebagai Duta Pancasila.

Zaskia yang selama ini berkutat dalam dunia entertainmen sebagai penyanyi dangdut dan host bebera acara hiburan mendapat tugas baru  sebagai Duta Pancasila.

Terpilihnya pedangdut Surkianih (25) alias alias Zaskia Gotik sebagai Duta Pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa MPR RI menuai kritikan. Baca Hina Indonesia, Zaskia Gotik Dikecam Netter
Nengnong .. Eh, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila 
Nengnong .. Eh, Zaskia Gotik jadi duta Pancasila

Pada media sosial, sejumlah netizen menilai, dipilihnya Zaskia Gotik sungguh tidak pantas sebab dia telah menghina Pancasila.

Dibawah ini ada cerita dari Netizen ....

Nengnong (anak SD sekarang) 
Guru = Udin sebutkan lambang pancasila yang ke 5 ..
Udin =e..e...e...gk tau pak !!
Guru = keluar ,kamu di hukum, berdiri 1 kaki, sambil jewer kuping kamu d depan tiang bendera !!!. Coba kamu Nengnong kamu tau jawabannya?
Nengnong = tau... tau... tau
Guru = apa?
ZG = ‪#‎BEBEK_NUNGGING‬
Guru = SELAMAT , kamu jadi DUTA PANCASILA
 
Nengnong = yeyeyeye !!! 

Admin = ???__!,?__!-@_~:|^"';&;/\:=][{}><)(#+*§+#£$€°©®°«¢¤¡¿ ANEH WA . . 


Sebelumnya diberitakan, pada program musik bercampur banyolan, Dahsyat yang ditayangkan RCTI, Zaskia Gotik menyebut lambang Pancasila sila ke-5 adalah “bebek nungging”.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments