--> Skip to main content

Foto Pre wedding ala petani - fotografer Teguh Jatayu ( T Jatayu ), Subang

Foto Pre wedding ala petani dari fotografer Teguh Jatayu ( T Jatayu ), Subang

Pre Wedding, adalah sebuah pengabadian momen lewat foto yang dilakukan jauh-jauh hari sebelum resepsi pernikahan di laksanakan. Nantinya, hasil foto tersebut akan dipajang dan diperlihatkan pada semua tamu saat resepsi di laksanakan.

Karena bertujuan untuk dipamerkan pada para tamu undangan, maka foto pre wedding dirancang dengan sebaik-baiknya dan seapik - apiknya. Mulai dari tema, lokasi, wardrobe, make up sampai properti pun merupakan detail-detail yang wajib dan tidak boleh luput dari perhatian calon pengantin dan fotografer. Lokasi, sebagai salah satu faktor penting penunjang foto, memang banyak yang memilih di alam terbuka atau outdoor. 

Foto Pre wedding ala petani - fotografer Teguh Jatayu ( T Jatayu ), Subang
 Foto Pre wedding ala petani - fotografer Teguh Jatayu ( T Jatayu ), Subang


Seperti yang dilakukan fotografer yang punya akun Facebook T Jatayu, yang tergabung di BFS (Bingkai Fotografer Subang) yang sudah kawakan, pada calon pengantin yang mengambil konsep petani di tengah pematang sawah. Sawah-sawah di Subang bagian selatan sering dijadikan lokasi pre wedding. 
 
 
Foto Pre wedding ala petani - fotografer  T Jatayu

 
Sawah disana masih bertingkat dan memiliki terasering. Namun untuk mencari lokasi sawah untuk konsep ini, umumnya tekstur sawah tidak jauh berbeda, di Subang bagian Tengah dan Utara pun masih banyak ditemui sawah. Hanya saja, padi yang mulai menguning akan menambah keakraban si calon pegantin dengan konsep tersebut. 


Pengambilan Foto Pre wedding ala petani - fotografer  T Jatayu
 Pengambilan Foto Pre wedding ala petani - fotografer  T Jatayu

Pre Wedding dengan Gaya Petani di sawah sangat menarik menurut saya, yah sangat fantastik dengan segala backgroundnya

Namun tentu saja keahlian sang fotografer sangat menjadi pertimbangan pemilihan fotografer untuk mendapatkan hasil yang menarik. 


Untuk tata cara foto prewedding ini mencontoh gaya orang Sunda. Yah dengan menggunakan celana hitam dan baju pangsi hitam untuk sang laki-laki, tak ketinggalan pula "iket" ikat kepala, sedangkan untuk wanitanya memakai kebaya dan "samping" kain, dan tak ketinggalan pula "boboko" tempat nasi dari anyaman bambu, gak memakai pakai yang mahal karena menyesuaikan kan ini sawah..... Keren dah Mang T Jatayu ... Admin jadi pengen
Pre Wedding seperti ini .... Hehehe

Bagi sobat yang ingin Pre Wedding-an tinggal kontak aja Mang T Jatayu ya...

Sumber foto : Mang TJ


Baca juga : Cucu Henna Herbalis Jasa Ukir / Lukis Henna Pengantin di Pamanukan, Subang



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments