--> Skip to main content

Saya bukan tukang taman profesional

Saya tukang taman tidak profesional 

MANGYONO.com - Sambil kerja sambil ngurus taman untuk taman rumah, kantor. Saya juga tidak tau banyak tentang aneka tanaman hias, tanaman pelindung dan jenis jenis rumput... taunya cuma rumput tetangga aja... Haha, apalagi pembuatan kolam ikan minimalis, air mancur, pembuatan saung gazebo... Sayamah cuma iseng aja... Sambilan lah ... Hehhee

Rumah yang indah umumnya tidak pernah lepas dari adanya taman. Walaupun rumah mewah dan besar namun jika tidak ada tamannya, serasa kurang lengkap kenyamanannya.... Seperti laki - laki tanpa kumis ... Hahah... Tak sedikit yang mengikutsertakan taman dalam suatu hunian, baik itu diletakkan di depan rumah, di samping, maupun di belakang. 

Saya bukan tukang taman profesional
Saya bukan tukang taman profesional 

 
Taman mempunyai beberapa fungsi antara lain sebagai hiasan atau dekoratif eksterior serta bisa juga berfungsi sebagai tempat relaksasi bagi penghuni rumah..... Taman akan membuat rumah terlihat lebih rindang dan sejuk. Selain itu, ketika sedang bersantai disana maupun sekedar memandangnya, maka akan memberikan ketenangan bagi pikiran. Bagi anda yang mempunyai anak kecil maka taman bisa digunakan sebagai arena bermainnya. Untuk melakukan piknik di rumah sendiri ... Hehehe.

Cara membuat taman di rumah memang agak sulit bagi saya. Dan saya pun gak punya keahlian khusus.... jadi membuatnya apa adanya lah... 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments