--> Skip to main content

Piknik Libur Lebaran Bersama Keluarga

Piknik Libur Lebaran Bersama Keluarga

Piknik liburan bersama keluarga sudah menjadi tradisi pada hari pertama, kedua dan ketiga setelah melaksanakan shalat Idul Fitri.. Sheperti admin  bersama keluarga menggelar tikar sambil menyantap makanan bersama keluarga dan tetangga.

Membawa bekal dari rumah dan menyantap bersama menjadi bagian dari aktivitas liburan piknik lebaran.

Piknik Libur Lebaran Bersama Keluarga
FOTO: Piknik Libur Lebaran Bersama Keluarga

Dengan membawa beras untuk dimasak menjadi nasi liwet, lauk ikan peda, lalapan, karedok terong peuheur... Wahhh mantab dah, Kami sekeluarga dan tetangga berpiknik layaknya berada di kebun ataupun wisata alam. Menyiapkan bekal dari rumah untuk dimakan saat lapar.

"Kalau disini kan pasti gak ada yang jualan. Lagi juga biar gampang nggak perlu cari-cari makanan, bawa aja dari rumah," 

 FOTO: Nasi liwet, ikan peda, lalapan, karedok terong peuheur
  FOTO: Nasi liwet, ikan peda, lalapan, karedok terong peuheur
dan sambel goang

Kami pun rela membawa tikar serta makan-makanan yang ditaruhnya dalam wadah. Sementara anggota keluarga dan tetangga memakan dengan menggunakan alas daun pisang. Lauk ikan peda dan kabebeye, karedok terong peuheur dan lalapan serta sambel goang (sambel tanpa menggunakan terasi atau kacang) tampak begitu lahap dimakan bersama.

Tempat ini kami pilih sebagai tempat menghabiskan libur lebaran karena gratis dan dekat dari rumah. Tak perlu bayar, bersama keluarga bisa bersantai melepas penat, cukup berjalan kaki dari rumah

"Nggak perlu bayar kan, biar anak-anak pada bisa main, dan pulang kerumah dekat.... La wong pikniknya di kebun belakang rumah admin.... haha".

FOTO: Piknik Libur Lebaran Bersama Keluarga  di kebun belakang rumah admin
 FOTO: Piknik Libur Lebaran Bersama Keluarga 
di kebun belakang rumah admin



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments