--> Skip to main content

Belalang Crispy pas untuk cemilan

Sampurasun ... Rampes.

Belalang Crispy pas untuk cemilan

MANGYONO.com - Belalang Crispy merupakan cemilan untuk menemani kegiatan anda. Seperti di mobil dalam perjalanan, mengerjakan tugas, pesbukan, ngeblogg dan lain - lain. Makanan ringan Belalang Crispy ini juga bisa menjadi pengganjal saat lapar, biasanya anak kost yang uangnya lagi cekak.  Belalang Crispy bisa menjadi pengganti fungsi lauk.

Belalang Crispy pas untuk cemilan perjalanan anda
Belalang Crispy pas untuk cemilan perjalanan anda

"Open order simeut Crispy garing di luar renyah di jero =D .. Yang mau merapat, siapa cepat dia dapat" Tulis Bi Tita Herlina. Foto dafet nyomot dari medsosnya Bi Tita Herlina :)

Belalang Crispy mengandung protein  yang tinggi, memiliki kandungan vitamin, asam lemak esensial dan mineral. Harganya pun terjangkau, dibandingkan dengan udang dan ikan. Baca
Waw ... Kandungan gizi belalang lebih tinggi dari udang, telur ayam, daging ayam dan daging sapi

Proses pembuatan Belalang Crispy ini digoreng ke dalam minyak panas, setelah mengering menjadi kerupuk yang sudah siap makan, agar lebih menggugah selera, ditabur oleh varian rasa.

Varian rasa yang bisa menambah selera belalang crispy yaitu rasa original, rasa pedas dengan segmentasi bagi penikmat yang berbeda-beda. Seperti rasa original diperuntukkan bagi penikmat yang sebelumnya pernah makan belalang, rasa pedas untuk remaja.
 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments