--> Skip to main content

Rizma Uldiandari Guru Cantik dari SD Karangmangu, Tegal, Jawa Tengah

Sampurasun ... Rampes.

Rizma Uldiandari Guru Cantik dari SD Karangmangu, Tegal, Jawa Tengah

MANGYONO.com - Kecantikan Guru SD di Karangmangu, Tegal, Jawa Tengah Rizma Uldiandari seakan sudah menjadi perbincangan di dunia maya, terutama instagram. Guru Cantik ini bahkan sudah miliki hampir 60.000 followers dengan ratusan komentar di hampir setiap fotonya.

Rizma Uldiandari Guru Cantik dari SD Karangmangu, Tegal, Jawa Tengah

Rizma Uldiandari berusia 26 tahun ini sering mengunggah foto-foto selfienya di akun instagramnya dind.rizma, banyak orang yang menyangka dan memberi komentar bahwa Rizma menggunakan aplikasi agar wajahnya terlihat lebih cantik dan bening.... Tapi, disamping itu tak jarang juga netizen memberikan pujian dan memberinya semangat untuk terus mendidik generasi penerus bangsa.

Tapi komentar pedas netizen nampaknya membuat kesal Rizma Uldiandari juga. Dan dalam sebuah postingan di Instagram, Guru cantik berusia 26 tahun ini pun mengunggah perasaannya dan unek - uneknya dengan tegas mengatakan bahwa dirinya tak perlu melakukan proses pengeditan untuk mengunggah fotonya.



"Ini yg jelas foto asli saya apa kalian masih mau menghina. Apa iya harus ada editan??? Buat kalian yg suka ngmgn sy ya. Kluarga Kita hidup sederhana, apa adanya. Gak perlu gengsi juga kn😁 pasti beda donk klo anak2 perempuan jaman sekarang yg lebih mementingkn hdup mewah, Dan sy pling g suka itu kalian ngurusin hdup sy. Ini lah hdup sy. bhkan disaat sy Skit beliau lah yang mengantarkan sy ke sekolah. Beliau adalah orang yang selama ini membimbing sy, menjadi kan sy seperti sekarang, bhkan mengajarkan sy apa arti itu REZEKI. rezeki itu spt lingkaran pasti brputar walau kita g dpt dr ini pasti suatu saat dpt dr yg lain. Semuany ikhlaskan, yg terpenting ilmu kita bs disalurkan. Terimakasih ayah" Tulis dind.rizma (Rizma Uldiandari) di instagramnya

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments