--> Skip to main content

Ngopi Yang Paling Pas Menurut Lurah Cantik Yuli Merdekawati

Sampurasun ...

Ngopi Yang Paling Pas Menurut Lurah Cantik Yuli Merdekawati... Ngopi Cantik ala Lurah Yuli Cigadung, Subang.. Hehehe.

MANGYONO.com - Menikmati kopi bukan hanya milik kaum Adam. Wanita juga tidak kalah sukanya dengan kopi.

Seorang di antaranya adalah Lurah Cantik Yuli Merdekawati, Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat, Indonesia

Ngopi Yang Paling Pas Menurut Lurah Cantik Yuli Merdekawati
Ngopi Yang Paling Pas Menurut Lurah Cantik 
Yuli Merdekawati

 

Lurah Yuli mengakui gemar minum kopi sejak masih duduk di bangku Sekolah Dasar. Selama menikmati kopi sejak Sekolah Dasar, dirinya sambil mendengarkan Acara Ceramah KH. Zaenudin MZ di Radio waktu Subuh.

"Awalnya dulu pas SD lihat Kake saya setiap pagi selalu minum kopi. Karena penasaran rasa kopi seperti apa jadi saya diam-diam meminumnya, saat subuh sambil mendengarkan Acara Ceramah KH. Zaenudin MZ di Radio " ucapnya. 

Ngopi Cantik Ala Lurah Yuli Cigadung, Subang ... Hehehe
 Ngopi Cantik Ala Lurah Yuli Cigadung, Subang ... Hehehe
 
 

Menurutnya menikmati kopi paling pas dengan singkong rebus yang ditaburi gula pasir. Tapi sekarang ngopi bukan hanya meminum kopi, tapi mempunyai siloka - siloka (pepatah) juga.
"Menurut saya perpaduan kopi dan Singkong rebus membuat tubuh seseorang menjadi rileks. Kalau sekarang Ngopi bukan hanya aktifitas meminum kopi tapi juga mempunyai "Siloka" pepatah NGOPI mempunyai siloka NGOLOTKEUN PIKIRAN (mematangkan pikiran/ide) Kalau KOPI itu KOP PIKIRAN" Pungkas Lurah Yuli Merdekawati saat ditemui admin mengenakan kaos abu-abu dan topi koboi disela- sela diskusi di Kelurahan Cigadung, Subang kepada admin mangyono.com via medsos.. Hehehe.

"Ngopi Cantik Ala Lurah Yuli Cigadung, Subang ... Hehehe"


 
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments