--> Skip to main content

Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense

Sampurasun ...

Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense

MANGYONO.com - Alhamdulillah… Saya dapet gajian rutin tiap bulan dari Internet. Uang itu saya dapat dari Google Adsense. Saya sudah bisa membuktikan bahwa ternyata usaha saya di internet bisa menghasilkan uang walaupun hanya sedikit.

Semoga dibulan - bulan yang akan datang Google bisa memberi Gaji yang lebih banyak lagi. Saya sendiri sih tidak muluk-muluk dulu mendapat ratusan juta perbulan, saya hanya membayangkan seandainya saya mendapatkan 10 juta perbulan dulu.😁😁😁. Dan Seandainya Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense terwujud, Saya Akan.....

Memperbesar peternakan kambing... Entah kenapa saya berfikiran ini, mungkin karena sekarang ini saya beternak kambing dari hasil Google Adsense... Walau jumahnya belum banyak. Beternak kambing memang menguntungkan, dia bisa menjadi solusi ketika dibutuhkan keuangan yang mendadak. Ya saya bisa sekolah juga karena beternak si kambing.

Seandainya Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense
Seandainya Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense

 

Tapi rencananya bukan saya yang beternak sendiri, melainkan orang lain yang berternak dan mengurusnya. Hasil dari beternak tersebut nantinya akan dibagi hasil sesuai prosentase yang disepakati. Ya selain menghasilkan, hitung-hitung ibadah juga karena bisa membantu orang lain.
 
Selanjutnya seandainya dapat 10 juta perbulan dari Google Adsense saya ingin membeli sawah dan ladang, buka usaha pembibitan tanaman... Ah, sudah lah... 😝😝😝

Baca juga pembayaran bualanan Google Adsense saya dari tahun 2014 sampai dengan tahun ini:
Pembayaran Google Adsense tahun 2014 
Gaji Pertama Dari Google Adsense Bulan Mei 2014
Pembayaran Google Adsense Bulan Juni 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan September 2014.
Pembayaran Google Adsense Bulan Oktober 2014.
Mencairkan Google Adsense Bulan November 2014
Mencairkan Google Adsense Bulan Desember 2014

Pembayaran Google Adsense tahun 2015
Pembayaran Google Adsense Bulan Juli 2017
Pembayaran Google Adsense Bulan Agustus 2017



Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments