--> Skip to main content

Lagi - lagi Iklan Google Adsense di blogg terkena BOM KLIK

Sampurasun ...

Lagi - lagi Iklan Google Adsense di blogg terkena BOM KLIK

MANGYONO.com - Sudah 4 kali blogg saya mengalami BOM KLIK pada iklan Google Adsense yang dipasang di mangyono.com ... BOM KLIK itu apa?... Blog saya mendapat banyak sekali klik dan merasa mengalami bom klik pada akun Adsense saya, statistik  tidak wajar di laporan Adsense....


Bom klik merupakan salah satu kesan tidak mengenakkan bagi banyak publisher Adsense. Demi menjaga kualitas dari periklananan milik mereka, Google memonitor setiap klik yang terjadi dengan sangat teliti dan seksama serta mengambil tindakan tegas terhadap penayang Adsense yang mengklik iklannya bertubi - tubi.
Lagi - lagi Iklan Google Adsense di blogg terkena BOM KLIK
Ini penghasilan hari ini.. Sungguh mengagetkan sampai tengah hari ini pendapatan $40,07, padahal biasanya saya mendapatkan dollar dari iklan Google Adsense sekitar $5 - $8.

Nah, karena Google membayar dengan cara pay per click, ada pembaca atau pengunjung pada blog saya yang bertubi - tubi mengclik iklan google Adsense mungkin biar iklan Google Adsense sayah lenyap atau dibanned tim Google. Karena Google memiliki sistem yang sangat efektif dan canggih serta rumit, untuk mengindentifikasi, melacak dan menelusuri klik tidak sah tersebut dan bila ditemukan serta melewati batas tidak wajar, maka akun Adsense saya secara otomatis akan dinon-aktifkan tim Google Adsense.


Ini pendapatan Iklan Google Adsense di blogg mangyono.com yang terkena BOM KLIK.
Ini pendapatan Iklan Google Adsense di blogg mangyono.com yang terkena BOM KLIK. Dari Indonesia, menggunakan perangkat Dekstop



Saya sih berusaha selalu memperhatikan, melihat laporan di akun Adsense saya dan selalu memonitor jumlah klik dan nilai CTR di Akun Adsense. Saya menemukan aktivitas tidak sewajarnya, seperti mendapatkan banyak klik dalam waktu yang sangat singkat, jumlah klik menunjukkan relatif tinggi dan terus berlanjutan, itu sedikit banyak menunjukkan ada seseorang yang mengklik iklan Adsense blog saya secara bom atau berulang-ulang.
 
Baca juga : 
Cara mendapatkan penghasilan di Google Adsense dengan ngeblogg
Cara Menampilkan Iklan Google Adsense Youtube di Blog
Lagi - lagi Iklan Google Adsense di blogg terkena BOM KLIK
Ucapan selamat pencapaian 10 JUTA dari GOOGLE ADSENSE
Dapat 10 Juta Per Bulan Dari Google Adsense
Dapat Uang Dari GOOGLE ADSENSE ( Gaji Pertama 2014)
Mencairkan GOOGLE ADSENSE Bulan NOVEMBER 2014
Mencairkan Google Adsense di Bank BJB Desember 2014
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments