--> Skip to main content

Traffic Rank Alexa MANGYONO.com Nyungsep, Tapi Sites Linking In Bertambah

Sampurasun ...

Traffic Rank Alexa MANGYONO.com Nyungsep, Tapi Sites Linking In Bertambah 

MANGYONO.com - Traffic rank alexa MANGYONO.com malah makin nyungsep. 😛 *kayaknya harus ikutan Les SEO nih*

Yah, jadi begitulah, walaupun saya nggak ngerti soal SEO dan sebagainya, tapi saya akan berusaha! Hahaha.*

Traffic Rank Alexa MANGYONO.com Nyungsep, Tapi Sites Linking In Bertambah
 Traffic Rank Alexa MANGYONO.com Nyungsep, 
Tapi Sites Linking In Bertambah


Sekarang ini blogg saya Alexa Traffic Rank Global 471,256 . Sedangkan Traffic Rank Indonesia 9,796. Tapi ada kejutan nih bulan Juli 2017 ini Sites Linking In blog saya 728, dua kali lipat naiknya dari 300-an ke 700-an. 

Minimal yah, di tahun 2017 ini, jumlah pengunjung saya naik jadi 2000~7000 per hari lah. Caranya gimana? Ituuu, seperti yang sudah saya sebutkan di paling atas tadi. 😀

Mengenai postingan populer, ternyata postingan Lirik Lagu Kejora – LESTI D’Academy Indonesia. masih menempati urutan pertama di blog ini. Disusul dengan Cara cek pulsa, Isi pulsa dan cek kuota internet 3 ( Tri ) diurutan kedua, sedangkan diurutan ketiga ditempati postingan Cara Membuat Batik Dengan Teknik Ikat Celup. Disusul Cara Menyambung tanaman dan stek satu mata diposisi keempat. Di posisi kelima ada Perpisahan dan Gebyar Kreasi Seni anak didik TK As Salam. Di tangga keenam ada Jokowi Presiden akan berkunjung ke Pagaden dan di tangga ketujuh ada postingan Waduuuh... Pose Luna Maya di Atas Tempat Tidur ... Banyak yang penasaran ya tentang postingan saya... Hehehe.
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments