Kang ‎Dedi Kusriadi Purwadadi Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

Sampurasun...

Kang ‎Dedi Kusriadi Purwadadi Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen

MANGYONO.com - Ini merupakan Periode Ke-2 penjualan benih padi TRISAKTI 75 HST (Hari Setelah Tanam) bisa di panen. Setelah sebelumnya di Periode Ke-1 benih padi TRISAKTI habis terjual semua. Sekitar 640 Kg atau 128 Bungkus. Untuk Periode ke-2 ini stok sekitar 500 Bungkus.

Penjualan Benih Padi TRISAKTI di Minggu Kedua atau periode tanggal 28 Agustus s/d 2 September 2017 ada pembeli dari Purwadadi, Subang, yaitu Kang ‎Dedi Kusriadi dan satu lagi Mas M. Malik dari Kediri, Jawa Timur.. Kang Dedi ini membeli benih padi TRISAKTI sebanyak 5 Kg atau 1 Bungkus. Katanya untuk mertuanya yang sudah ketinggalan semai oleh petani lain. Memang pas padi TRISAKTI ini sebagai pilihan yang tepat bagi petani yang sudah ketinggalan tanam dari petani lainnya... Karena umur padi TRISAKTI ini cepet dipanen, umur 75 HST sudah bisa dipanen.

Kang ‎Dedi Kusriadi Purwadadi pembeli benih padi TRISAKTI  sebanyak 5 Kg atau 1 Bungkus
Kang ‎Dedi Kusriadi Purwadadi pembeli benih padi TRISAKTI 
sebanyak 5 Kg atau 1 Bungkus


Sekitar 3 bulanan yang lalu kang Dedi ini membeli benih Padi TRISAKTI di saya juga, hari Selasa 5 September 2017 malahan tanaman padi TRISAKTInya akan dipanen.


Silahkan yang berminat dengan Benih Padi TRISAKTI kunjungi disini Jual Benih Padi Trisakti - Padi Super Genjah 75 HST Panen


Baca : 
Daftar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen ( Periode - 1)
Daftar Pembeli Benih Padi TRISAKTI 75 HST Panen ( Periode - 2)


Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar