--> Skip to main content

Riwayat Singkat Pendidikan Hj. Imas Aryumningsih. SE

Sampurasun...

Riwayat Singkat Pendidikan  Hj. Imas Aryumningsih, SE

MANGYONO.com - Ibunda Yang bernama lengkap Hj, Imas Aryumningsih, SE, ini lahir Di Subang pada tanggal 19 Agustus 1950 adalah Putri ke 2 dari 6 bersaudara dari Pernikahan Pasangan H. Sulaeman dan Hj. Unengsih.

Imas kecil, Sekolah di SDN Tanjung Wangi. Ia Lulus Tahun 1963. kemudia Imas kecil melanjutkan sekolah menengah pertamanya di SMPN II Subang dan Lulus Tahun 1966. Setamat dari SMP, kegigihannya dalam belajar dan ketekunannya menimba ilmu, pada tahun itu ia melanjutkan sekolahnya di SMAN 204 Subang yang kini dikenal dengan nama SMUN 1 Subang dan Lulus Tahun 1969.

Riwayat Singkat Pendidikan  Hj. Imas Aryumningsih. SE
 Riwayat Singkat Pendidikan  Hj. Imas Aryumningsih. SE


Berhasil meniti karir setelah menikah dan bekerja dengan bidang yang berhubungan dengan kesejahteraan atau ekonomi sebagai pengusaha, Pada tingkat pendidikan yang lebih tinggi, Hj Imas melanjutkan sekolahnya dan duduk di bangku kuliah di Fakultas Ekonomi(FE) - Universitas Al-Ghifari Lulus Tahun 2006.

Baca :
Profil Hj. Imas Aryumningsih, SE. Bupati/Wakil Bupati Subang
Riwayat Singkat Pendidikan Hj. Imas Aryumningsih. SE
Bupati Subang Hj. Imas A : Kopi Subang Menjadi Idola Dibeberapa Negara Asia
Kabupaten Subang Raih Piala Adipura 2017 Kategori Kota Kecil
Piala Adipura Buana Diarak Keliling Subang 

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments