--> Skip to main content

Curiga Istri Suka Bawa HP ke Kamar Mandi. Ternyata bikin nyesek

Baca....

Curiga Istri Suka Bawa HP ke Kamar Mandi. Ternyata bikin nyesek.

MANGYONO.com - Ini kisah tentang pasangan suami istri yang bikin heboh warganet. Kisah ini diceritakan oleh teman sang suami, karena teman sang suami ini yang meminjamkan motor untuk membuntuti istri sang suami tersebut, bahkan bukan cuma motor saja yang dia pinjamkan, termasuk helm, dan jaket pun dipinjamkan supaya tak ketahuan sang istri temennya itu.... Pengen tau kisahnya?.


Curiga Istri Suka Bawa HP ke Kamar Mandi. Ternyata bikin nyesek
Curiga Istri Suka Bawa HP ke Kamar Mandi. Ternyata bikin nyesek


Berikut kisahnya :
"Biar gak salah paham, silahkan baca caption.
Maaf sebelumny kawan, saya hanya mau minta masukan dan saran teman-teman semuanya, khususnya yang sudah berkeluarga. Ini tentang kasus istrinya teman saya.
Ceritanya Begini..
.
Dari cerita teman saya ini istrinya sudah 1 bulan belakangan ini sifatnya berubah drastis. Keseringan telpon-telponan dengan suara yang pelan, kalau ditanya bilangnya salah sambung atau dari teman kantor.
.
Dan Minggu-minggu ini sering pulangnya kemalaman karena katanya lembur di kantor atau karena ada banjir orderan. Terus nama di akun Facebooknya diganti,
status relation shipnya jg berubah dan kemana-mana selalu gak pernah lepas dari HPnya. bahkan ke kamar mandi aja bawa HP..
Karna curiga, teman saya ini menemui bosnya di tempat istrinya bekerja. Justru bosnya malah menjelaskan produk mereka lagi sepi order dan tidak ada karyawan yg disuruhnya lembur.
.
Nah, di suatu hari ketika istrinya bilang mau ada meeting di sebuah mall sama rekan bisnis perusahaanya, dia ingin membuntuti istrinya pergi.. sampai-sampai pinjam jaket motor dan helm punya saya supaya istrinya tidak mengenali dirinya yg sedang di ikuti.
.
Singkat cerita sampailah motor istrinya berhenti di parkiran mall, teman saya buru-buru matikan mesin motor karna takut kedengaran suara knalpot motornya.
.
Tidak lama kemudian ada seorang laki-laki yg menghampiri motor istrinya, lalu spertinya mereka lagi ngobrol-ngobrol dikit lalu gak lama si istrinya teman saya itu pindah naik mobil laki-laki itu. Tambah curiga saja teman saya ini melihat kejadian itu di depan matanya..
.
Pada saat mobil laki2 itu mau pergi, teman saya langsung stater motor supaya tidak ketinggalan jauh dari mobil laki-laki itu yg sudah mulai jalan.
.
Tapi apa yg terjadi, motornya gak mau nyala. Sudah di stater bahkan diengkol beberapa kalipun tetep motornya gak mau nyala..
.
Nah sekarang yg mau saya tanyakan sama teman-teman semua, kira- kira masalahnya itu darimana yaa?
Apa dari karburator? Busi? Atau Aki?
.
Di tunggu jawabannya...TERIMA KASIH..!!!
.
NB : video diatas tidak ada hubungannya dengan cerita ini trimakasih
Sumber : Instagram @ramebareng
dipublikasikan : 14/11/2017
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments