logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Personil Opera Van Java Beralih Jadi Penyanyi

Sampurasun ... Rampes.... 

Hay... hay... ketemu lagi dengan mamang. Kali ini mamang mau nulis tentang Personil Opera Van Java Beralih Jadi Penyanyi.  


Opera Van Java ( disingkat OVJ)  adalah acara komedi di stasiun televisi Indonesia, Trans 7. Ide acaranya adalah pertunjukkan wayang orang versi modern.

 

Personil Opera Van Java Beralih Jadi Penyanyi
 Mungkin  sobat – sobat sudah sering menontonnya, tapi dikabarkan personil nya pada beralih dari lawak ke tarik suara, atau tarik tambang heheheheh


Azis Gagap  menjadi penyanyi, penasaran ya sobat .... Silahkan



Dan ini personil OVJ yang lainnya, Eddy Supono (Parto), Andre Taulany (Andre), Entis Sutisna (Sule), olga dan satu lagi orang baru tuh, siapa dia ? mungkin pengganti Azis gagap ya


Terima kasih anda sudah melihat photo Personil Opera Van Java Beralih Jadi Penyanyi semoga tambah seger ... seger hehe

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

49 komentar

mau lihat Mang tapi gak bisa dibuka pintunya,,,apa masih dikunci hehe

Balas

hahaha...keren banget fotonya mang, sayang belum bisa kebuka

Balas

sekarang sudah bisa kang ... heheeh tadi masih di utak - atik - otak hehehe

Balas

hehehe baru di tulis, sekarang dah bisa kayaknya eheheh

Balas

wkwkwkwk keren mang klo ovj jd penyanyi makin seru kayaknya

Balas

haha azis beber rambut pirang

Balas

heheheh siip kang... terimakasih kunjungannya

Balas

heheheh siiip mas agus

Balas

Bhahaha...Ajiz Bibier tuh yang kocak, mirip, tapi rambutnya doang hehe...

Balas

mamaaang pelecehan .. knp avenged sevenfold yg ga berdosa itu dijadiin korban.. wkwkwkwk ;D

Balas

nah sekarang bisa masuk Punten ah ngiring lalajo didieu heuheuheu

Balas

lagi tren rambut jagung kang ehhehehe

Balas

siapa tuh kayaknya kenal euyy hahaha keren Mang,,,

Balas

mamang pengen jadi personilnya heheheh.... lingkaran berhadiah gkgkgkgk

Balas

mangga kang teu kenging ambekannya heheheh

Balas

numpang tenar kang hehehehe.... kasep nya hehehehe

Balas

OVJ sevenfold , mantaappp tuh mang :D

Balas

terus terang saya, kurang suka ma ovj, karena terlalu lucu, jadi saya ketagihan :D

Balas

haha ga pernah ngikutin ovj
pada alih profesi juga akhirya ya..?

Balas

yup... terimakasih kunjungannya

Balas

heheheheh apalagi yang lingkaran berhadiahnya hehehe ... ganteng eheheheh

Balas

iya kang ... dan ada personil baru tuh .... heheheh

Balas

mang, ada penampakan tuh dilingkari merah hihihihi

Balas

Yang lingkaran snap shoot Mang? Heheheh.. Keren tapi OVJ sevenfold.

Balas

nyahahahaha.. lumayan juga lah editan fotonya...

follow done. mau minta di folback boleh yaaa.. :D

Balas

TERIMAKASIH KUNJUNGANNYA... OKE

Balas

HEHEHE ... IYA GAN... HEHE

Balas

BISA AJAH NONI INI HEHEHE

Balas

sebenarnya ini keren..tapi sayang sekali foto yang ada dilingkaran merah itu sangat merusak pemandangan. Apalagi rambutnya gaul gitu. semakin membuat mata sakit. wkwkwkkw

Balas

ngiri ya hehehe... membuat mata sakit karena terlalu bercahaya dan menyilaukan hehehe

Balas

lapor sekarang sudah pagi dan saya sudah minum bandreknya mang yono, laporan selesai

Balas

kalau saya rambut geni

Balas

saya terima laporannya... dan selamat menjalankan aktivitas nya ... laksanakan heheeheh

Balas

wih mantap dong ehheheh

Balas

whahhaah...
mungkin begitu, silau karena begitu tampan, ya nggak mang ??

*sangat berat jari jemari ini mengetik "tampan" " :D

Balas

seharusnya a7x bangga

Balas

waduhh ajis biber kok gak ikut ovj sevenvold mang

Balas

Siapa dia !!! Mang Yono tuw. hehe

Balas

Keren-keren personilnya mang... apalagi aziz beibernya haha...

Balas

hahaha tuh kan dah ngetik " tampan " 2x hahaaha.... terimakasih mas hehheheh

Balas

diganti katanya hehheheh

Balas

hehe asik jadi artis... *ngayal* heheheh

Balas

iya .... sip - sip heheheeh

Balas

haha.. si mamang lucu.

Balas

iya nih jadi pengganti azis gagap hehe

Balas

wah keren mang pelawak jadi penyanyi pasti filmnya kan dirilis nc hehe

Balas

wkk, keren ovj 7fold...
olga kok macho banget bertato, wkk

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger