logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Calon Bupati dan wakil bupati untuk Subang 2013 - 2018

Assalamu'alaikum .... Sampurasun.... Rampes..... 


Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di Kabupaten Subang akan dilaksanakan pada Tanggal 8 September 2013 tepatnya hari minggu termasuk saya ikut nyoblos juga. Calon Bupati dan Wakil Bupati Subang ada 6 pasang calon.


 

 

Pengen lihat calon - calonnya ?... ini dia nih.... deng... deng..



Hayo, untuk warga Subang mau pilih mana ??.... 

Dan untuk agenda hari ini 4 September 2013  katanya mau diadakan debat Calon Bupati yang akan diselenggarakan di GOR Gotong Royong Jl. Nata Sukarya, Subang, dan denger - denger mau di liput oleh 6 statsiun Radio... Benpas, Simponi, Elshifa, Dian Radio, S-Radio dan GSP Pamanukan. yang akan disarkan secara langsung dari pukul 14.30 - 16.30 WIB, Sayang siaran Radionya tidak bisa saya simak, karena tidak menjangkau sampai ke Jakarta. Ya udah deh yang penting ikut nyoblosnya saja... Nyoblos apa mang ... eheheh?




Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

36 komentar

asik tuh bisa nontondebatnya langsung....kira2 berdebat ngga ya?

mang pilih no berapa mang?....saya ikut mamang azh lah.

Balas

kalo di daerah ane udah tanggal 29 agustus kemarin ada pemilihan gubernur jatim ... mantab gan

Balas

lagi sibuk nyari mana Mang Yono..

Balas

saya coblos Pak Hadi

Balas

*lagi nyari wajah yang kira2 amanah dan enak untuk dipandang. ^_^

Balas

kalau saya pilih nomor .tiiiit... .tiit.. diantara nomor 1, 4 dan 6.. soalnya ada warna merahnya.. katanya kan berani.... tapi saya nyoblos di rumah saja deh hehehe

Balas

wah udah nyoblos dong mas... seru ya

Balas

iya bingung mas... no 1 bagus... nomor 4 dan 6 bagus juga ... merah meriah euy.. hehe...

Balas

iya mas, yang tepat janji dan tepat sasaran....

Balas

mang milih no berapa? yang lebih jago aja mang

Balas

saya coblog hidungnya pak hadi

Balas

saya pilih mang yono aja

Balas

walah Mang, sungguh saya yang keterlaluan, diantara semua blogger di sini, mungkin hanya saya yang nggak kenal calon pemimpin di pilkada masing2 daerah...tadi pagi saja nggak ikutan pilgub, suami malah asyik ke pabrik----keterlaluan bangetttt kami ya?

Balas

yang penting nanti yang terpilih akan membawa kota subang menjadi lebih baik yah mang...

Balas

kalau yang jago belum ketauan mbak, tapi yang lebih kaya ya calon nomor 4 .. 73 milyar hartanya... cukup kayaknya kalau dibagi bagi ke warganya eheheh

Balas

terus saya pilih mana mas...

Balas

saya juga kenalnya sekarang mbak... mungkin kalau dia dah menang kayaknya ndak kenal lagi... begitu biasanya ehhehe... wah malah hebat mbak, daripada ikut nyoblos ya mending kerja, siapa suruh pemilihan hari kerja... kayak ndak ada hari minggu saja eheheeh

Balas

Iya mas, tapi janjinya semua calon akan membawa subang menjadi lebih baik mas, harusnya dipilih enam - enamnya ya.. suruh memimpin secara gotong royong hehehe

Balas

bingung euy mang, teu arapal pisan calonna ge, ceuk kolot ayeunamah, nu mere duit nu dicolok wkwkwk

Balas

tah mending ogen kitu kang... uing ogen da apal soten ayeuna... ngke mah geus jadi bupati moal apal siganamah ehheeh...

Balas

itu ngupil dan ipil mas. hahaa

Balas

saya gak suka mendengar debat para politisi mang.. mendingan dengar ceramah kang zaf

Balas

Aku juga coblos kang hadi..

Balas

Aku bagian konsumsi aja deh..

Balas

Aku juga ga kenal mbak nis..
Paling pas nyoblos liat orang, pake feeling, baca bismilah, trus tusuuukk..
Hehehe

Balas

mang yono pancen oye heheh

Balas

coblos apa dicoblos, beb..?

Balas

weeww.. cewek juga ikutan nyalon (ke salon)

Balas

aku bagian icip icip sajah...

Balas

makanya kenalan dulu dong
siapa tau dapat kaos...

Balas

iya mas, debat malah menimbulkan pertengkaran dan saling menghina... biasanya begitu dalam debat heheh... mendingan tuh dana debat manggil ustadz ajah buat ceramah... heheheh

Balas

seperti ki mantep ya mas ...heheh

Balas

di antara ke enam calon bupati... ndak ada ya yang pakai caping... berarti ndak pro petani ehehehe....

Balas

Ikut memeriahkan Salon, mbak

Balas

kirain mangyono ikut nyalon....:)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger