logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Kesiangan Gara - Gara Demo Buruh Di Gedung DPR MPR

 Assalamu 'alaikum... Sampurasun... Rampes..  

Hari ini Senin (21/10/2013) mamang berangkat ke kantor Kesiangan Gara - Gara Demo Buruh Di Gedung DPR MPR dan di buat bingung dari terminal Kampung Rambutan tidak ada mobil ke Kalideres, Bus Transjakarta pun kosong, ada sih cuma  bisa sampai Cawang, kenapa demikian? Karena buruh kembali berdemonstrasi. Sekitar ribuan orang  memadati gedung DPR MPR,  Untuk menuntut kenaikan upah. 

Buruh juga menuntut Panja DPR bekerja lebih baik. Dan jalan depan gedung DPR MPR  mulai dari Semanggi di blokir demonstran, jalan Toll Cawang – Grogol dua arah macet total.

Kesiangan Gara - Gara Demo Buruh Di Gedung DPR MPR
Katanya saat ini ada panja (Panitia Kerja) di DPR tentang jaminan kesehatan, tapi tampaknya tidak sungguh-sungguh. Sekarang tidak berjalan. DPR lebih sibuk kampanye dan ambil uang rakyat 

Tuntutan lainnya yang akan disuarakan buruh naikan upah minumun sebesar 50 persen hingga Rp 3,5 juta untuk Jakarta. 

Akhirnya Kesiangan Gara - Gara Demo Buruh Di Gedung DPR MPR sampai kantor jam 12 dan langsung bel istirahat... heheheh.



Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

46 komentar

demo demo demo dan demo, sungguh suatu pemandangan yang sudah tidak asinglagi ya mang

Balas

Ye...............s pertamaxxxxxxxxxxxxxxxxxx

Balas

mari kita demo para pendemo itu, Mang!

Balas

ya mas... dah dijalanan macet di tambah demo makin gak karuan

Balas

silahkan pertamax gak didemo mas xixiix

Balas

nah..itu dia,saya pengennya kalau demo itu ga usah nutup jalan dan ga bikin jalanan macet. pengalaman waktu naik bis depok-cengkareng lewat depan gedung MPR/DPR ada yg lagi demo. bisnya ga bisa jalan. alhasil perjalanan di tempuh dalam waktu 5 jam. mana saya lagi laper banget waktu itu,hehehe

Balas

mariee.... tadi dari KP. Rambutan sampai Grogol 4 jam mas heheeh ... keren kan

Balas

wew... di Subang juga lagi demo mang haha :D

Balas

Demo2 bikin macet parah, tapi ngak papa demo biar umr ikutan naik hehe

Balas

padahal demo itu tidak membuahkan hasil, karena tuntutan demonstran sering tidak ditanggapi sama sekali. akhirnya cuma dapet capek saja :)

Balas

Mang Yono enak bener pas dateng ke kantor pas istirahat haha :D

Balas

Itu namanya sengsara membawa nikmat ya Kang, bukan kesinagan, tapi setengah hari lebih. He,, he,, he,,,

Salam,

Balas

beehh,, kalo di desa lebih tentram hidupnya,,
gk pakek demo

Balas

Wah enak dong mang, ga kerja hehe...

Balas

iya mbak padahal demonya di halaman gedung aja ya gak usah dijalanan, kasihan kan saya yang lagi uber setoran heheh...

kalau saya bepergian selalu bawa camilan di tas, ya jaga - jaga kalau macet heheeh

Balas

demo apa kang... demo masak ya hehehe

Balas

ya ada keselnya ada juga bahagianya kalau umr di setujui heheeh

Balas

tapi ada juga yang membuahkan hasil kang... kalau tidak membuahkan hasil minimal bisa makan nasi bungkus hehehe

Balas

enak gak enak mas... malu sama rekan kerja hehehe

Balas

ya mas... tapi kalau tiap hari begini, malu juga hehehe... apa enak ya hehehe

Balas

di desa saya malahan ada demo juga mas, demo kepala desa yang ndak bener

Balas

tetep kerja mas, setengah hari ditambak kerja malam eheheh

Balas

malah asik kan,walaupun telat ngga diomelin bos, lagian begitu sampe kantor langsung ngopi deh dikantin.
3,5 untuk jakarta...ke'nya mending saya jadi buruh deh....ada lowongan ngga untuk saya dikantornya ya kang?

Balas

kalau di sebelah cewe cantik bakal puas banget ng'gombalinnya ya kang...4 jam geto loh

Balas

demo ini kadang malah menimbulkan berbagai masalah baru ya mang...unek2 mereka sih mungkin tersampaikan, tapi kurang memperhatikan hak orang lain juga...contohnya ya seperti ini, bikin banyak orang kesiangan kerja coz jalanan pasti maceett

Balas

bilangin kalo mau demo di monas saja biar ga gangguin orang lewat

Balas

serakah amat
perasaan baru naek kemaren udah minta lagi
emang udah pada naikin skill mereka itu..?

Balas

cukup mengganggu juga ya master kalau aksi demo tidak tertib getu, bisa mengganggu lalu lintas dan bikin macet :)

Balas

saya juga melihat demo itu melalui layar TV...demonya masih berlanjut pada tanggal 28 oktober nanti....semoga saja demonya bisa tertib,,,tidak menyusahkan warga lainnya....salam :-)

Balas

atau di dalam gor senayan..

Balas

demo lagi demo lagi.. apa nggak ada jalan lain selain demo....
kenapa nggak para koruptor aja di demo, minta di hukum mati...

Balas

dan dapat uang ganti bensin :D

Balas

Salam Mang Yono. ijin simak artikel tentang demo nya yah?
Wah gak Karyawan Garmen saja yang demo yah,. ternyata
Buruh, seperti saya juga bisa demo..support demo nya Mang
Sukses terus..

Balas

Wahhh., sampe kantor jam 12,. kena potong gaji gak tuh mangg., hehehhe ^,^

Balas

waduh kita di daerah yang sama nih kang :D
untungnya saya udah pindah kosan, jadi tinggal jalan kaki buat sampai kantor hehehe

Balas

asik sih kang coba tiap hari begini hehehe...

lowongan ada tapi maaf kang paktor usia yang tidak memungkinkan ... heheheh

Balas

iya kang banyak orang yang gak jadi berangkat kerja, dam memilih lebih baik dirumah saja takut tragedi 1997 terjadi lagi.. Jakarta lautan api

Balas

yang penting naik upah dulu mas, skill ngikut dari belakang hehehe

Balas

betul mbak master... contohnya saya kesiangan akhirnya kerja sampai malam.... hikhikhik

Balas

Kira2 menurut mamang siapa yang salah?

Balas

katanya sih selanjutnya dilangsungkan secara musyawarah di gedung DPR MPR bang.... mudah - mudahan bisa tertib...

Balas

padahal baru saja umr di setujui ya Bli... tapi lumayan deh kalau sekarang disetujui hehehe

Balas

iya sob... tapi saya ndak ikut demo... malah kesiangan nih hehehe

Balas

ndak mas... cuma datang langsung ke kantin aja hehehe....

Balas

iya sob... saya juga sebenernya kalau berangkat kerja gak pernah lewat jalur DPR MPR cuma itu pas pulkam saja hehehe

Balas

sama mang ... daku juga telat waktu itu .. hehe penuh banget jalanan ... paginya giliran ddepan balaikota ... .. oh buruh .. harusnya jangan pagi2 ya... biar gak ganggu yang lain kan juga cari duit .. hehehe

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger