logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gigin Anak Mang kembali ceria dan Bandel

Sampurasun ... Rampes... 

Gigin Anak Mang kembali ceria dan bandel, Pagi tadi Gigin menemani Mang sarapan jam 3 dini hari, sambil duduk dipangkuan Mamahnya. Matanya sesekali memerhatikan saya yang sedang mengunyah makanan, tangannya mulai nakal menyentuh makanan di piring. “Eit! disuapin aja ya.” Ia membuka mulutnya. Mulutnya mulai mengunyah makanan. 


Alhamdulillah, setelah enam hari loyo tak berdaya Gigin kembali ceria, cerewet, dan usil dan tanpa disadari tangannya meraih Handphon kakaknya “Gugum” dan langsung melemparkannya ke lantai.. “ Pyarrrrr” terbelah menjadi dua... ya sudah lah.... Meskipun demikian pagi ini kami sangat bahagia, meskipun saya harus berangkat kuli ke Jakarta tuk mencari sebongkah berlian tapi saya tetap senang, sesuatu yang sempat hilang selama enam hari kini hadir kembali meramaikan rumah kami.



Terima kasih Ya Allah, terima kasih dokter RSIA Mutiara Hati, terima kasih suster RSIA Mutiara Hati, terimakasih sahabat – sahabit Bloger sedunia yang telah mendoakan anak saya “ Gigin”, terima kasih kepada kakek – neneknya yang telah mendoakan dan shalat tahajud, terima kasih kepada para tetangga yang telah menjaga rumah saya yang kadang lupa dikunci, terima kasih kakak dan dedek yang sudah menjenguk di Rumah Sakit... Pokonya terima kasih kepada semua deh..

Gigin Anak Mang kembali ceria dan Bandel
Anak mamang "Gigin" terlihat kurus


Akhirnya Anak manisku ini diperbolehkan pulang oleh dokter yang mengobatinya.



"Kalau tidak panas lagi, Sudah boleh pulang," kata dokter Santi Gunarwati,Sp. A yang mengobati Gigin, Kadang terbersit dalam fikiran saya, kenapa yach, saya dulu gak ambil fakultas kedokteran ajah ... he…he..daripada saya sekarang tiap hari pusing jadi OB.... #Gaya...  Heheheh.


Tapi, saya mempunyai impian, agar anak saya bisa menjadi dokter dan bisa berguna bagi masyarakat seperti anda. Do’akan ya bu dokter…Amiin.

Pagi ini juga anak sulung Mamang " Gugum" mulai masuk sekolah, setelah enam hari ikut libur juga, karena ingin ikut dan menjaga adiknya Gigin Anak Mamang di Rawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Hati Pagaden, Subang


Ngiklan dikit ....

Poliklinik Anak RSIA Mutiara Hati 
Jl. Raya pagaden – Subang kilometer 13, Kp. Rancabogo, Ds. Sukamulya Kec. Pagaden Subang. Telp. ( 0260 ) 451828, 082130836931

 

dr. Santi Gunarwati,Sp. A              

-  Senin, Selasa, Kamis, Sabtu   jam   11.00 - 13.00 WIB 

-  Rabu dan Jumat                      jam   13.00 - selesai


.
Photo kiriman si sulung '' Gugum"





Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

28 komentar

Asslm mlkm wr wb,
Mengucapkan syukur allhdllh karena anak kesayangannya sudah di lepaskan dari penyakit, amin,,, dan muda2han allah sellu m,berkan jalan yang trbaik untuk mangyono" sekeluarga amin,,, wsalm , sampai jmpa di blog dyan thanks

Balas

Alhmamdulliah Mang Yono, turut bahagia dan merasa
Senang melihat Jang Gigin, sudah sembuh dan sehat kembali
Semoga, kesehatanya selalu terjaga, dengan baik yah Mang?
Beri vitamin, dan suplement khusus anak, agar daya tahan tubuhnya
Kebal dan tidak rentan penyakit Mang, salam sejahtera sehat selalu, (Amien)

Balas

Amien Allah humma Amien, ucapan adalah doa
Manakala seseorang telah mengucapkan ada kala
Allah mengkhobulakan, dan Sobat @Dyna telah berucap
Doa, dan semoga Allah SWT, Mendengar doa nya (Amien)

Balas

Ada yang kuranag teks di atas Maksudnya Mbak Dyan Ankers
Mohon maaf, ke khilapan diatas sobat, maklum manusia tak
Luput dari salah dan khilap. terima kasih, salam sukses buat semua

Balas

hamdalah, gigin sudah sehat kembali ya mang. orang tua mana yang tak bahagia melihat anaknya sehat dan ceria. dek gigin, maem yang banyak ya biar pipinya kembali montok kaya kemarin

Balas

alhamdulillah mang, bahagia rasanya gigin sudah amit amit lagi polahnya, bukan bermaksud mengejek mang yono yang kuwalahan dalam ngemong gigin, tapi polah itu kan sehat mang.
ceria kembali, kerja juga enak ya mang

Balas

Memang kl anak sakit rasanya dunia jd sempit banget ya, mang. Alhamdulillah sdh dikaruniai kesembuhan. Mudah2n anak-anak kita diberikan yg terbaik untuk kehidupannya kelak.

Aamiin.

Balas

alhamdulillaah, udah kembali sedia kala. bener2 anugerah ya Mang nikmat sehat yang dikasih sama Allah. semoga Gigin senantiasa sehat dan seluruh anggota keluarga pun demikian.

Balas

Setiap Orang Tua pasti akan risau dan gelisah jika anak anak nya kurang sehat (baca : sakit). Pikiran menjadi terbelah dua. Satu untuk pekerjaan di kantor, satu lagi memikirkan anak anak di rumah. Saya saja kalau ada kabar anak anak kurang sehat, saya langsung izin dari kantor untuk menemui mereka. Membelikannya obat ke Apotik dan bahkan kalau perlu mengantar mereka ke Dokter.

Balas

saya turut bersyukur dan bahagia mang, semoga keluarga kita selalu dilindungi oleh Yang Maha Kuasa :)

Balas

alhamdulillah ya.. sdh bs memberikan keceriaan buat semuanya..

Balas

Terima Kasih kembali mang Yono,.
Alhamdulillah sudah sehat yah mas.,
semoga mang yono sekeluarga selalu di berikan kesehatan oleh Allah SWT, Aamiin.,

Balas

Waalaikumsalam Warohmatullahi Wabarakatuh, terimakasih doanya mbak dyan ini juga berkat doa dari teman - teman bloger termasuk kang Saud, terimakasih atas segala doa yang tertebar selama ini. Saya pun selalu berdoa untuk teman-teman semua, semoga Allah selalu melindungi rekan-rekan bloger.... Amiin

Balas

Amiin, terimakasih doanya kang saud, iya kang kemarin juga langsung dikasih vitamin, dan terima kasih juga pada mas kolong atas mengaminkannya doa dari kang saud

Betul sekali kang Asep, rasanya nelongso kalau melihat anak sakit, kerja juga gak konsen sampai - sampai saya minta izin mendadak sampai anak sembuh...

Balas

Iya mbak ini berkat doa dari teman - teman bloger juga, kalau melihat anak pada sehat kerja juga jadi tenang.... 6 hari sakit anak saya kurus banget, menurut kabar via tilpun katanya makannya sekarang dah banyak lagi, tapi makannya pengen pakai tahu atau tempe terus, mentang - mentang waktu dirawat di rumah sakit sama dokter suruh makan tahu tempe biar diarenya cepet berenti, eh sekarang maemnya harus ada tempe terus.. mudah - mudahan pengusaha tahu tempe gak mogok lagi ya hehehe.

Balas

betul sekali mas...kalau anak sakit mau ngapa - ngapain juga jadi males..

Amiin....

Balas

iya mas meskipun bandelnya berbeda dengan si sulung, Gigin kalau main sama teman sebaya juga paling judes maen cakar maen jambak, kasihan kan anak orang dicakar - cakar... kerja juga jadi tenang bisa sambil ngeblog lagi hehehe

Balas

iya mas, ini juga berkat doa dari rekan - rekan bloger.... Amiin

Balas

Amiin... mudah mudahan doanya dikabul ku Alloh ya kang

Balas

iya sob, ini berkat doa - doa dari sobat bloger juga

Balas

Amiin... terimakasih atas segala doa yang tertebar selama ini. Saya pun selalu berdoa untuk teman-teman semua, semoga Allah selalu melindung...

Balas

aaaamiiiin....alhamdulillah gigin putra mamang yang manis ituh udah ceria kembali, soal Hp kakaknya yang belah jadi banyak mah cemen dah....;o)

Balas

alhamdulillah ya mang sekarang gigin sudah sembuh dan kembali ceria lagi :)

Balas

Kalau udah ceria dan bandel getu, tandanya sehat master hehe ^^

Balas

iya kang yang penting sekarang sudah sehat ya kang... soal hp banyak di toko hehehe

Balas

iya kang, rasanya seneng banget dan hari ini kontrol ke dokter...

Balas

iya mbak master, kalau anak sudah sehat kerja dan ngeblog jadi semangat heheheh

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger