Gigin Anak Mang kembali ceria dan Bandel

Sampurasun ... Rampes... 

Gigin Anak Mang kembali ceria dan bandel, Pagi tadi Gigin menemani Mang sarapan jam 3 dini hari, sambil duduk dipangkuan Mamahnya. Matanya sesekali memerhatikan saya yang sedang mengunyah makanan, tangannya mulai nakal menyentuh makanan di piring. “Eit! disuapin aja ya.” Ia membuka mulutnya. Mulutnya mulai mengunyah makanan. 


Alhamdulillah, setelah enam hari loyo tak berdaya Gigin kembali ceria, cerewet, dan usil dan tanpa disadari tangannya meraih Handphon kakaknya “Gugum” dan langsung melemparkannya ke lantai.. “ Pyarrrrr” terbelah menjadi dua... ya sudah lah.... Meskipun demikian pagi ini kami sangat bahagia, meskipun saya harus berangkat kuli ke Jakarta tuk mencari sebongkah berlian tapi saya tetap senang, sesuatu yang sempat hilang selama enam hari kini hadir kembali meramaikan rumah kami.



Terima kasih Ya Allah, terima kasih dokter RSIA Mutiara Hati, terima kasih suster RSIA Mutiara Hati, terimakasih sahabat – sahabit Bloger sedunia yang telah mendoakan anak saya “ Gigin”, terima kasih kepada kakek – neneknya yang telah mendoakan dan shalat tahajud, terima kasih kepada para tetangga yang telah menjaga rumah saya yang kadang lupa dikunci, terima kasih kakak dan dedek yang sudah menjenguk di Rumah Sakit... Pokonya terima kasih kepada semua deh..

Gigin Anak Mang kembali ceria dan Bandel
Anak mamang "Gigin" terlihat kurus


Akhirnya Anak manisku ini diperbolehkan pulang oleh dokter yang mengobatinya.



"Kalau tidak panas lagi, Sudah boleh pulang," kata dokter Santi Gunarwati,Sp. A yang mengobati Gigin, Kadang terbersit dalam fikiran saya, kenapa yach, saya dulu gak ambil fakultas kedokteran ajah ... he…he..daripada saya sekarang tiap hari pusing jadi OB.... #Gaya...  Heheheh.


Tapi, saya mempunyai impian, agar anak saya bisa menjadi dokter dan bisa berguna bagi masyarakat seperti anda. Do’akan ya bu dokter…Amiin.

Pagi ini juga anak sulung Mamang " Gugum" mulai masuk sekolah, setelah enam hari ikut libur juga, karena ingin ikut dan menjaga adiknya Gigin Anak Mamang di Rawat di Rumah Sakit Ibu dan Anak Mutiara Hati Pagaden, Subang


Ngiklan dikit ....

Poliklinik Anak RSIA Mutiara Hati 
Jl. Raya pagaden – Subang kilometer 13, Kp. Rancabogo, Ds. Sukamulya Kec. Pagaden Subang. Telp. ( 0260 ) 451828, 082130836931

 

dr. Santi Gunarwati,Sp. A              

-  Senin, Selasa, Kamis, Sabtu   jam   11.00 - 13.00 WIB 

-  Rabu dan Jumat                      jam   13.00 - selesai


.
Photo kiriman si sulung '' Gugum"




Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar