logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar

Sampurasun ... Rampes... # Seputar Jakarta. Siapa yang tidak mengenal mie ayam? Makanan yang sudah menjamur ini telah menjadi salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat termasuk Admin Blog Mang Yono. Rasanya yang gurih bisa memanjakan lidah penikmatnya. Tak hanya itu, campuran ayamnya pun menjadi salah satu daya tarik dari mie ayam ini, mie ayam pasti lah ada daging ayamnya, kalau tidak ada daging ayamnya mungkin namanya Bukan mie ayam.
Mie ayam, sering terdapat di berbagai tempat, mulai dari rumah-rumah makan,  serta gerobak dorong pinggir jalan banyak menjajakan makanan ini. Makanan jenis ini banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat, seperti tempat langganan saya  yaitu Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar.

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar

Nama Mie Ayam Arif memang menjadi sebuah tempat  Favorit saya, biasa mangkal  di Kavling Polri Blok E, tepatnya di perempatan jalan Hadiah dan tidak jauh dari mesjid Al-Amanah Jelambar, Grogol Petamburan, meskipun di pinggir jalan tapi soal rasa tidak kalah dengan mie Ayam yang ditengah jalan .... # Semprul hahah


Di sebut  Mie Ayam Arif karena yang jualan mie ayam namanya mas Arif, Mie Ayam Arif punya perpaduan rasa emperan dengan rasa nendang, namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau dan pas dengan kantong.. Tapi kalau mie Ayamnya dimasukan kantong mungkin tidak akan cukup ... #Semprul hehehe. 

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah


Saya adalah salah satu pelanggan tetap, bila uang di dompet sudah menipis dan sering juga makan dimuka  bayarnya pas akhir pekan... hehe.



Menurut Mas Arif, mie ayam Arif ini selain memberikan keuntungan juga membantu masyarakat dalam peningkatan gizi karena mengandung vitamin, karbonhidrat dan protein tinggi, selain itu harganya terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah kebawah.  

Serta usaha mie ayam ini dapat membuka lapangan kerja bagi beberapa orang untuk meningkatkan taraf  hidup yang lebih baik

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar harga terjangkau dan tidak perlu merogoh saku lebih dalam.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

23 komentar

Bagi bagi atuh mang ngamie teh .. tong ngabibita kitu hehe
kumaha sehat mang ???

Balas

Wah pag-pagi sudah di kasih Mie Ayam mantap deh Mang
Ada juga yah di grogol jualan mie, kirain teh gak ada kejauhan
Mang pengen juga tar Mang Yono pulkam nitip di pincuk hhhh :D

Balas

Waduh Bahan Pertamax nya kehabisan Kang Ruly
Jadi wayahna beli di kios pupuk aja. duitnya tapi di pake
Buat beli mie arief ayam.. eehhhh Mie ayam Mas Arief maksude hhh

Balas

Mie ayam paling enak kalau buat isi perut yang lagi kelaparan di jalan kang., apalagi kalau di lihat mie ayam arif di perempatan taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar ini seperti enak benar. Bisa menjadi refrensi pada saat main ke Jember nih kang.

Salam,

Balas

mie ayam ya...buat saya mang lebih suka baksonya..

Balas

saya kalu jajan mieayam suka ga pakai daging ayamnya gitu. Tris gimana nembongnya coba? (nembung bahasa indonesiane opoyo)

Miayam pak Arif bearto ayamnya yang miara pak Arif, Betul..

Balas

saia lebih suka baksaoikan kalau ga ya ikan bakso

Balas

iyah saya juga suka mampir di miayam pak Arifin Grogol, Solo Baru.

Balas

mie ayam salah satu makanan kesenengan saya, apalagi kalau gratis tis tis, langsung saya kasih kecup bagi yang mentraktir.
nah kalau yang jaualan saya, jadi mie ayam agus gitu? atau mie ayam mojokerto gitu ya mang ?

Balas

jadi pesen mie ayam gak pake ayam? gak pake mangkok juga? gak pake kuah juga?

Balas

udah lama gk makan mie ayam mang, lagi ngirit nih :D

Balas

Mana Mang, mana, mana traktirannya buat saya...secara saya doyan banget sama mie ayam...

tapi lebih suka kalau bikin sendiri...rupanya guampang banget, asal tau bumbu semur ayam, dah..pasti jadi deh mie ayam lezat dan nagihi

Balas

Mie Ayam juga makanan favorit saya...
(sebenarnya semua jenis mie saya suka, haha)

perdana kemari :)

Balas

silahkan diambil Mie ayam Arifnya kang hehehe,alhamdulillah sehatkang.. mung kantong nu rada hare'eng...

hujan - hujan begini paling cocok makan mie ayam sama ayam kang hehehe

Balas

Kang saud, cocok ya di pagi dingin - dingin makan mie ayam ... hot... hot... hot .. hehehe

Mas Mus hehehe saya kira di Jakarta Barat mas, saya mau nebeng tadinya hehehe

Balas

mantab kan mas... bukan jember mas tapi Jelambar, Jakarta Barat hehehe

Balas

kalau begitu saya pilih mangkuknya aja deh ... hehehe

Balas

Ayamnya lepas mas, mangkoknya pecah, kuahnya di seruput saya ehhehe

Balas

boleh mas kalau mau geratis kesini aja, nanti saya bayarin deh satu porsi...

hehehe betul mas, cocok tuh mie ayam mojokerto heheeh

Balas

hahah terus makannya nasi putih sama kuahnya doang ya kang heheh

Balas

hehehe nahmending bikin sendiri mbak KK, lebih pas dengan selera, tapi berhubung saya sedang jadi angka satu ya mending beli saja, apa lagi kalau ada yang ngasih traktiran hehehe.

Balas

betul memang sekarang mie menjadi makanan pokok bagi bangsa ini heheeh... menggeser beras, yang petaninya pada lesu menanam padi hehe.

terimakasih kunjungannya :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger