Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar

Sampurasun ... Rampes... # Seputar Jakarta. Siapa yang tidak mengenal mie ayam? Makanan yang sudah menjamur ini telah menjadi salah satu makanan yang digemari oleh masyarakat termasuk Admin Blog Mang Yono. Rasanya yang gurih bisa memanjakan lidah penikmatnya. Tak hanya itu, campuran ayamnya pun menjadi salah satu daya tarik dari mie ayam ini, mie ayam pasti lah ada daging ayamnya, kalau tidak ada daging ayamnya mungkin namanya Bukan mie ayam.
Mie ayam, sering terdapat di berbagai tempat, mulai dari rumah-rumah makan,  serta gerobak dorong pinggir jalan banyak menjajakan makanan ini. Makanan jenis ini banyak diminati oleh berbagai kalangan masyarakat, seperti tempat langganan saya  yaitu Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar.

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar

Nama Mie Ayam Arif memang menjadi sebuah tempat  Favorit saya, biasa mangkal  di Kavling Polri Blok E, tepatnya di perempatan jalan Hadiah dan tidak jauh dari mesjid Al-Amanah Jelambar, Grogol Petamburan, meskipun di pinggir jalan tapi soal rasa tidak kalah dengan mie Ayam yang ditengah jalan .... # Semprul hahah


Di sebut  Mie Ayam Arif karena yang jualan mie ayam namanya mas Arif, Mie Ayam Arif punya perpaduan rasa emperan dengan rasa nendang, namun tetap dengan harga yang sangat terjangkau dan pas dengan kantong.. Tapi kalau mie Ayamnya dimasukan kantong mungkin tidak akan cukup ... #Semprul hehehe. 

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah


Saya adalah salah satu pelanggan tetap, bila uang di dompet sudah menipis dan sering juga makan dimuka  bayarnya pas akhir pekan... hehe.



Menurut Mas Arif, mie ayam Arif ini selain memberikan keuntungan juga membantu masyarakat dalam peningkatan gizi karena mengandung vitamin, karbonhidrat dan protein tinggi, selain itu harganya terjangkau oleh masyarakat kalangan menengah kebawah.  

Serta usaha mie ayam ini dapat membuka lapangan kerja bagi beberapa orang untuk meningkatkan taraf  hidup yang lebih baik

Mie Ayam Arif di Perempatan Taman Al-Amanah, Kavling Polri Blok E, Jelambar harga terjangkau dan tidak perlu merogoh saku lebih dalam.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar