logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Bus Transjakarta atau Busway

Bus Transjakarta atau Busway

Sampurasun … Rampes …. Apakah Sobat pernah naik bis Transjakarta atau yang tenar dengan sebutana  busway?Pasti jawabannya beragam dari mulai yang menjawab sering, setiap hari, jarang atau tidak pernah sama sekali.

Tentunya alasannya bermacam – macam pula. Ada juga yang beralasan takut atau tidak mengerti bagaimana cara naik Transjakarta (busway). Padahal kalau sudah pernah di coba ya biasa saja, seperti naik angkutan umum lainnya. 

Bus Transjakarta atau Busway
Ini saya jepret di Halte Busway Pulogadung


Apakah ada dari anda yang belum mengetahui seperti apa di halte  bis Tansjakarta (busway) itu ya?  Ini saya bukan menghina ya . Kalau memang ada yang belum saya akan berikan fotonya.

Suasana Halte Bus Transjakarta atau Busway
Suasana Halte Bus Transjakarta atau Busway


Nah untuk tata cara naik bisTransjakarta (busway) silahkan baca di tulisan saya sebelumnya tentang Tata cara naik BusTransjakarta untuk yang pertama kali.



Hampir setiap kedatangan bis Transjakarta (busway) akan diumumkan oleh petugas yang berjaga di setiap pintu yang ada di dalam shelter. Sehingga anda tidak perlu khawatir terlewatkan, bahkan anda juga dapat bertanya kepada petugas tentang tentang bus yang datang.

Nagntri di Halte Bus Transjakarta atau Busway
Nagntri di Halte Bus Transjakarta atau Busway


Setelah kedatangan bis Transjakarta (busway) yang sesuai dengan tujuan anda, maka anda bisa mulai mendekati pintu untuk menaiki Transjakarta (busway). Kali ini anda harus ekstra hati-hati saat ingin naik, karena ada celah yang harus dilompati agar tidak terjatuh saat ingin masuk ke dalam bis. Sekarang jalur Bus Transjakarta ini mulai diistimewakan
Nunggu Busway di Halte Bus Transjakarta atau Busway
Nunggu Busway di Halte Bus Transjakarta atau Busway

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

8 komentar

blum pernah naek trans jakarta pak.. haha

Balas

Sekarang Transjakarta gak seenak dulu mang, selain penumpangnya berdesak-desakan ditambah lagi kalo nunggunya itu loh ngantri banget ampe panjang banget kayak ikan layur hehehehe....

Balas

Belum pernah naik busway...rasanya apa beda dengan naik bus umum ya, Mang?

Balas

wah belum pernah naik busway saya master. sepertinya nyaman ya. Apalagi yang bus tingkat nya :)

Balas

Trans jakarta ini memang sangat berguna dan bermanfaat bagi masyarakat DKI khususnya. terlepas dari permasalahan yang ada, semoga Trans Jakarta ini lebih baik untuk kedepannya :)

Balas

enak ya kalo pakai busway bisa bepergian dengan nyaman :3

Balas

Kapan ya daerah saya ada bis, hehehe... di pelosok nic Mang...

Balas

naek buswat selalu berebut ya, gk jauh beda kaya dibagi BLT :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger