logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Selamat Tingal Flek Paru - paru

Sampurasun … Rampes….. 

Blog Mang Yono. Alhamdulillah Anak saya yang kedua sudah sembuh dari flek pada paru – parunya, dokter RSIA Mutiara Hati Pagaden  juga mengatakannya, sekarang Flek di paru – parunya sudah sembuh. Kata dokter 4 bulan yang lalu, tepatnya bulan Nopember 2013, sudah lama ya hehe.

Sekarang anak saya “ Gigin “ atau biasa dipanggil dengan nama Artis “ Cecep” hehehe, makin sehat saja, biasanya sebulan sekali bahkan dalam sebulan dua kali berobat ke RSIA bahkan pernah dirawat di RSIA Mutiara Hati, kadang Filek, batuk, bahkan demam, tapi Alhamdulillah semenjak selesai berobat Paru – paru pada bulan Nopember yang lalu anak saya anteng – anteng saja, pernah sih pertengahan bulan Maret 2014 anak saya ini tidak mau makan, dan berobat ke RSIA Mutiara Hati Pagaden ke dokter Santi, katanya anak saya panas dalam dan mengalami “ Barusuh” pada mulutnya, makanya tidak mau maka, mungkin Anak saya ini ingin ketemu dokter saja kali hehehe.

Selamat tingal Flek Paru - paru selamat datang Usil dan Bandel 
Selamat tingal Flek Paru - paru selamat datang Usil dan Bandel
Baca juga Kisah Lahirnya Anak Saya Gigin Gumilar

Alhamdulillah, sekarang usia anak saya sudah 20 Bulan, silahkan yang mau baca di postingan sebelumnya tentang Kisah lahirnya anak saya, sekarang Anak saya ini sudah bisa jalan, lari, dan berbicara walau sepatah kata atau dua kata, jadi saya sedikit plong, Meskipun makin hari malah makin usil dan bandel, tidak bias melihat air tergenang pasti dah main becek – becekan, kalau melihat air di gelas saja langsung tangannya mencari barang yang bias di celupkan entah itu remot TV, Remot DVD, Remot Digital, atau HP, bahkan Notebook yang biasa saya pakai untuk ngeblog di guyur pakai air, ya sudah, tamat dah riwayat Notebooknya, jadinya saya kesulitan nih buat memposting atau blogwalking ke sahabat – sahabat dunia maya, mohon maaf saja ya, bukannya saya sombong tidak mau balas komentar atau balas kunjungan yang sudah mengunjungi Bog Mang Yono, saya usahakan deh nanti saya beli yang baru kalau sudah PO Google Adsensenya , boro – boro PO, PIN-nya saja entah kemana nyasarnya.atau sobat ada yang mau ngasih Notebook … hehe.

Selamat datang Usil dan Bandel

Menunggu sang surya datang
Mungkin Anak saya ini mirip Ibunya yang suka usil dan bandel hehehehe, Kalau saya kan dulu gak bandel begitu, saya ini lungguh, pendiam, nah kalau anak saya yang pertama ini mirip saya, tidak usil dan bandel heheheh.

Tersenyum, selamat datang Usil dan Bandel

Tersenyum melihat sang surya pagi datang.

Berhubung saya ada di perantauan tepatnya di kota Jakarta, jadi waktu ketemu keluarga dalam seminggu itu cuma satu hari, setiap hari minggu saya baru bias bertemu keluarga di kampung, nah dalam satu hari ini saya biasanya jalan – jalan entah itu ke pasar, ke sawah, atau sekedar numpang makan dan minum di warung sate mang Gaang. Kalau pas mau balik lagi ke perantauan rasanya gimana gituh, dan setiap berangkat merantau kadang anak saya ini masih tidur terlelap, kadang ditempat perantauan ke ingetan terus Anak saya ini, terutama Ibunya … Hehehehe.

Ditinggal merantau saat anak tidur terlelap
Saya tinggal merantau sa'at anak saya masih tidur terlelap 




Sudah ah nulis ngalor – ngidulnya, saya tutup dulu sampai disini. Ini sih cuma tulisan saya sedikit curhat, mungkin ini tidak berguna bagi sobat atau bagi pembaca, tapi tulisan ini sangat berharga bagi saya, karena tulisan atau postingan ini saya posting di Warnet hehehe.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

7 komentar

Wewh, hmpir sepantaran sm anak kedua saya. Sama belum lengkap juga ngomongnya, masih suka diambil belakangnya aja...

Balas

Kasian ya si Cecep.. seminggu sekali saja baru ketemu bapaknya lagi..Hiks
sy jadi teringat ama Bapak saya yang sering ninggalin juga waktu kecil..

Selamat berjuang ya kang di perantauan..

Balas

wah ini cuhatan mamang yah, kasian juga yah baru ketemu keluarga seminggu sekali, pasti kangen yah mang kalau jauh dari keluarga :)

Balas

ya pasti kangenlah mas, apalagi dengan ibunya bhaha

Balas

Anak saya juga pernah kenaplek Mang, tetapi setelah
Berobat di spesialis anak alhamdulilah sembuh total.
Cuma betul Kata Mamang sekarang Rewel dan bandelnya yang timbul

Balas

wah cakep anaknya pak, saya masih lajang :D

semoga tulisan ini sedikit banyaknya memberikan pelajaran ya pak

Balas

Wah Selamat ya Mang Yono. Atas putrana anu parantos bebas dari Flek paru-paru.
Ditunggu usil dan bandelnya. hehehe...

Semoga PIN dan PO Adsense nya segera bisa dinikmati, Amin ya Allah amiin.
Maaf baru bisa berkunjung lagi ini.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger