logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Prabowo - Hatta Calon presiden no.1 kampanye di Bandung

Sampurasun ... Rampes ...

Blog Mang Yono. Tadi pagi saya nonton Fokus Indosiar, ada berita Calon presiden nomor urut 1 (satu) Prabowo Subianto kampanye dengan menggalang suara di Bandung, Jawa Barat. Prabowo menyapa pedagang pasar Ciparay. Sedangkan pasangannya Hatta Rajasa mengunjungi mantan wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih.

Prabowo mengingatkan, semua masyarakat mempunyai hak yang sama di pilpres 9 Juli nanti. Tidak pandang status sosialnya untuk memilih calon presiden yang terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia. Saya memilih ndak ya?. Saya sih Netral saja deh hehehe.

Baca juga : 9 Program nyata Jokowi - JK bila terpilih jadi Presiden RI

Prabowo - Hatta Calon presiden no.1 kampanye di Bandung 
Prabowo - Hatta Calon presiden no.1


Prabowo tidak canggung mengendong anak kecil salah seorang pedagang pasar Ciparay. Langsung bertemu dengan ratusan petani.

Lain lagi dengan Hatta Rajasa yang menemui  daerah lain dia menemui mantan wakil Gubernur Jawa Tengah Rustriningsih, yang merupakan tokoh PDI Perjuangan. Rustriningsi memilih mendukung Prabowo-Hatta dibandingkan pasangan Jokowi-JK yang diusung partainya PDI Perjuangan. Dan dukungan Rustriningsih ini menambah energi bagi kubu Prabowo Hatta.

Intinya sih saya menulis ini, tidak ada lain, supaya vidio saya banyak ditonton ... #Semprul hehehe...

Daripada  penasaran silahkan ditonton saja vidionya ya


Sumber : fokus pagi indosiar

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

12 komentar

Cuma butuh doang, saat ini gencar kampanye. Kalau sudah terpilih pasti gak ingat. :D

Balas

yang sudah sudah sih begitu kang, waktu kampanyenya doang hehehe

Balas

kalo dipikir-pikir suka ketawa sendiri, kemarin-kemarin pada kemana ya kang,
kenapa jelang pilpres baru pada update ke rakyat kecil :)

Balas

pak prabowo - hatta memang capres paling bersemangat ya mang, jadi sdh layak jika mereka duduk di kursi presiden 2014-2019 krn keseriusannya ingin mengabdi pada bangsa dan negara :D

Balas

saya sih sepertinya belom bisa milih nih mang :D

Balas

Masih bingung pilih yang mana, he he?

Balas

pilih SATU karena saya cinta indONEsia..

Balas

saya tetep milih dong mang, hmmm uhuk2 tapi rahasia nanti dibilik suara aja hehe

Balas

Kalau saya harus memilih salah satu dari calon Presiden nanti di tanggal 9 untuk menentukan pilihanya Knag.

Salam

Balas

Sudah tgl 6 tapi saya masih belum punya pilihan

Balas

bagaimanapun kita harus memilih, tergantung siapa yang mau dipilih, apakah nomor 1 atau bomor yang lainnya, tergantung pada pilihan masing masing :D

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger