logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

9 Program nyata Jokowi - JK bila terpilih jadi Presiden RI

Sampurasun …. Rampes …

Blog Mang Yono. Tadi pagi saya nonton Tv Indosiar, kebetulan pas acara Fokus Indosiar, yang menayangkan Pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, kemarin, menggelar konferensi pers di kota Bandung, Jawa Barat, terkait program nyata jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia  pada pemilu presiden Hari Rabu, Tanggal 9 Juli 2014 mendatang. Dalam konferensi pers yang digelar di kota Bandung, Jawa barat, tersebut 9 butir program nyata berintikan peningkatan kesejahteraan rakyat .


Bersama Jusuf Kalla, kemarin, Joko Widodo menggelar konferensi pers di kota Bandung, Jawa Barat, terkait program nyata yang akan dilakukan keduanya jika berhasil memenangi pemilu presiden 9 Juli mendatang. 

9 Program nyata Jokowi - JK bila terpilih jadi Presiden RI
9 Program nyata Jokowi - JK bila terpilih jadi Presiden RI


Dalam konferensi pers ini, Joko Widodo juga menyoroti maraknya kampanye hitam dalam pilpres 2014. Kampanye hitam tersebut hanya bisa diselesaikan dengan penegakan hukum. Usai konferensi pers, pasangan Jokowi-JK mengikuti syuting yang dilakukan sebuah rumah produksi secara tertutup. Jokowi JK juga dijadwalkan mengikuti orasi terbuka di lapangan Tegalega, kota Bandung.



Blog Mang Yono- iklan Jokowi - JK
Blog Mang Yono- iklan Jokowi - JK


Baca juga: Prabowo Subianto Calon presiden nomor urut 1 kampanye di Bandung


Silahkan ditonton vidionya

 






Sembilan butir program itu adalah:




Program remunerasi PNS akan dituntaskan di tingkat pusat dan ke level daerah.


Mensejahterakan desa dengan mengalokasikan dana di mana setiap desa rata-rata dapat Rp1,4 miliar dalam bentuk program bantuan khusus dan menjadikan perangkat desa menjadi PNS secara bertahap.


Meningkatkan anggaran penanggulangan kemiskinan termasuk memberikan subsidi Rp1 juta setiap bulannya untuk keluarga prasejahtera sepanjang pertumbuhan ekonomi Indonesia di atas 7 persen.


Program kepemilikan tanah pertanian untuk 4,5 juta Kepala Keluarga Keluarga dan kemudian perbaikan irigasi di 3 juta hektar sawah. Pembangunan 25 bendungan, 1 juta hektar lahan baru dan pendirian bank petani dan UMKM, serta penguatan Bulog.


Perbaikan 5 ribu pasar tradisional di seluruh Indonesia dan membangun pusat pelelangan, penyimpanan dan pengolahan ikan.

Menurunkan tingkat pengangguran dengan menciptakan 10 juta lapangan kerja baru selama lima tahun. Bantuan dana Rp 10 juta per tahun untuk UMKM/Koperasi. Mendorong,memperkuat dan mempromosikan industri kreatif dan digital sebagai salah satu upaya mempercepat laju pertumbuhan ekonomi.


Layanan kesehatan gratis rawat jalan dan rawat inap dengan Kartu Indonesia Sehat, 6 ribu puskesmas dengan fasiltas rawat inap serta air bersih.


Meningkatkan mutu pendidikan pesantren guna meningkatkan kualitas pendidikan nasional dan meningkatkan kesejahteraan guru-guru pesantren sebagai bagian komponen pendidik bangsa.


Mewujudkan pendidikan bagi seluruh warga yang di dalamnya ada anak-anak petani, nelayan, guru, termasuk difabel dan elemen masyarakat lain melalui Kartu Indonesia Pintar. Menyediakan fasilitas pendidikan yang baik dengan target partisipasi 100 persen  untuk SD dan 95 persen untuk tingkat SLTP. Mewujudkan kurikulum berkualitas, menjamin kesejahteraan guru dan meningkatkan tunjangan para guru, meningkatkan kualitas guru dengan melanjutkan sertifikasi guru.



Intinya sih saya menulis ini, tidak ada lain dan tak bukan, supaya vidio saya banyak ditonton ... #Semprul hehehe...

Sumber: Fokus pagi indosiar

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

3 komentar

mudah-mudahan saja ya kang :)
amiin,,_

Balas

iya mas muah mudahan, ada angin segar buat petani ada bank petani pengganti koprasi

Balas

Kalau semua program benar2 diterapkan, pasti akan saya pilih....

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger