logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Tangkap Bebek di Dusun Gardu ( REGAZ), HUT RI.

Sampurasun .... Rampes ...

Blog Mang Yono. Masih dalam acara memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia  HUT RI ke 69, yang di selenggarakan hari Minggu,  Tanggal 17 Agustus 2014 di Dusun Gardu. Acara ini diselenggarakan oleh  karang taruna REGAZ ( Remaja Gardu Azli ), diisi dengan berbagai Lomba - lomba hiburan, dengan rangkaian lomba – lomba di antaranya dengan “Lomba Tangkap bebek”.

Meriah… Seperti itu suasana di sekitar Sungai Ciasem, Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang. Pasalnya, di sungai ini berlangsung lomba tangkap bebek yang disiapkan panitia peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 69 di Dusun Gardu, Minggu.

Tangkap Bebek di Dusun Gardu ( REGAZ), HUT RI.

Kegiatan lomba ini didukung oleh Klinik / Apotek Mitra Medika, Bank BRI KCP. Bendungan, Alfamart Bendungan, PD. Sadar Jaya, Toko Rinda Jaya, Toko NN, www.mangyono.com dan warga Dusun Gardu, Desa Bendungan, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.
Lomba Tangkap Bebek di Dusun Gardu ( REGAZ)
Peserta lomba tangkap bebek adu cepat dan berusaha menangkap bebek sampai bebek tersebut dapat ditangkap.  
 
Aksi puluhan peserta lomba tangkap bebek di sungai berkedalaman sekitar tiga meter ini mengundang keriuhan warga yang menonton aksi seru ini dari pinggir sungai. Bukan hanya orang dewasa, lomba tangkap bebek ini juga diikuti sejumlah anak-anak yang cukup lihai berenang.
Peserta lomba bersiap - siap menangkap bebek
Peserta lomba bersiap - siap menangkap bebek yang nyasar ke arahnya, tanpa berkedip hehehe.

Tidak ada hadiah khusus disiapkan panitia namun peserta berhak membawa pulang bebek yang berhasil ditangkapnya.

Silahkan baca juga :  Pukul Bantal di Dusun Gardu ( REGAZ), Pagaden Barat, Subang. Acara HUT RI

Wasit lomba tangkap bebek memberi aba - aba diatas jembatan dan melepaskan bebek.
Wasit lomba tangkap bebek memberi aba - aba diatas jembatan dan melepaskan bebek.

Karang taruna HUT RI ke 69 REGAZ, Dusun Gardu  mengatakan, kegiatan seru-seruan ini sengaja digelar untuk mengajak masyarakat berpartisipasi memeriahkan peringatan HUT kemerdekaan. “Kita menginginkan agar masyarakat ikut berpartisipasi dan merasakan kemeriahan ini,” tuturnya.
Para peserta lomba tangkap bebek mulai mendesak dan memojokan bebek yang mulai lemas.
Para peserta lomba tangkap bebek mulai mendesak dan memojokan bebek yang mulai lemas.

Para peserta lomba tangkap bebek mulai kelelahan dan bebek pun mulai lemas.
Para peserta lomba tangkap bebek mulai kelelahan dan bebek pun mulai lemas.

Akhirnya Para peserta lomba tangkap bebek berhasil menagkap bebek - bebek.
Akhirnya Para peserta lomba tangkap bebek berhasil menangkap bebek - bebek.

Silahkan baca juga : Jembatan Goyang di Dusun Gardu ( REGAZ) HUT RI , Pagaden Barat, Subang 


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

11 komentar

mang,,,kasihan bebeknya tersiksa kalo digituin,,sakit dia,,,,

Balas

sudah bisa terbayangkan betapa serunya Mang lomba tangkap bebek,,,,,enak buat yang bisa ngojay ( renang ) pasti jadi pemenangnya tuh heuheuheu

Balas

waduh susah itu nangkap bebek mang hehe

Balas

wah meriah banget ya mas ter acarnya tangkap bebek, lumayan kalau bisa dapat 10 bebek, bisa dibuat bebek bakar di rumah :D

Balas

ngeliat lomba tangkap ayam didarat aja meriahnya berasa banget.
apalagi lomba tangkap bebek di air, pasti ngakak habis tuch kang :)
untuk lomba bebeknya sendiri si akang ikut juga ga :)

Balas

Wahaaajja seri eh seru juga nih kompetisi berburu Bebek. Tadinya saya kira bebek yang sudah diperoleh para peserta di kembalikan lagi ke panitia, untuk di goreng sebagai hadiah. Eh nda taunya boleh dibawa pulang. Heiheihiee. Lumayan bangeds

Balas

sungguh kasihan nasib bebek. #ngelus dada

Balas

wah pasti acaranya seru dan meriah ya kang, cuma kasian si bebeknya mang jadi bulan-bulanan warga padahal bebeknya gak mencuri kan? hehehee....

Balas

sangat meriah ya Mang, acara HUT RI di dusun gardu, kalau di tempat Saya diadakan pawai Mang untuk HUT kemarin

Balas

kalau di daerah saya lomba menangkap lele mas, yang ikut anak kecil tangannya pada berdarah wkwkwk :D

Balas

mang yono salam kenal mang, wah kayaknya lombanya seru banget tuh mang, pengen ikutan saya, hadiahnya pasti kalo buat anak sekolah buku sama bolpen ya hehehe....soalnya di tempat saya kalo ada acara 17 belasan hadiahnya tidak jauh dari itu biar anak anak semangat.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger