logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Khasiat telur asin bagi kesehatan tubuh dan pertumbuhan.

Sampurasun ... Rampes ... 

Blog Mang Yono. Kelebihan dari Telur Asin yaitu Selain lebih awet dan tahan lama, telur asin ternyata juga kata orang yang paham tentang Gizi yaitu, pada telur asin terdapat peningkatan jumlah kalsium hingga 25 kali.

Biasanya orang yang sedang mengalami patah tulang disarankan untuk mengkonsumsi telur asin yang mengandung protein tinggi asalkan tidak berlebihan. Makanan yang mengandung protein tinggi juga bagus untuk anak yang sedang dalam masa pertumbuhan dan sekolah. 

Telur Asin Buatan Nenek saya ... Enak, Lezzaat ... Geratis lagi ...  hehehTelur Asin Buatan Nenek saya ... Enak, Lezzaat ... Geratis lagi ...  heheh

Katanya juga Telur asin bagian kuningnya  mengandung kalsium, protein, asam lemak omega 3. Protein yang terdapat di dalam telur lebih tinggi dari pada protein yang terdapat pada daging dan susu. 

Baca :Cara Membedakan Telu Asin Palsu
Telur memang mengandung lemak jenuh namun tetap aman untuk dikonsumsi asal dalam batas yang wajar jangan mentang mentang baik eh makannya sampai ratusan butir dalam sehari hehehe. Tentunya juga tidak memiliki riwayat kolesterol yang tinggi atau alergi telur hehehe.

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

13 komentar

Mau dong buat sarapan pagi ini :p

Balas

sy suka telor asin ..... kebtulan sy juga orang brebes .... :)

Balas

Aku paling suka mang sama telor asin ... tapi harganya itu lho dua kali harga telur ayam ... atau bikin telur asin ayam kaya yang diajari di postingan ini dulu ya ... Thanks sharingnya mang :)

Balas

aku ada teman dari brebes yg punya telur asin,,,yaaaa,,,dia mas fiu,,,hehe

Balas

duhhh, jadi laper lagi klo Liat telur asin Mang ... ternyata telur asin banyak khasiatnya untuk kesehatan tubuh juga yah mang :) ...

Balas

kalau melihat penggemar telur asin di dalam negeri yang begitu luas, menurut saya ini adalah produk yang perlu di patenkan kayaknya, jangan sampai negara lain melihatnya dan membungkusnya dengan kaleng yang bagus trus di klaim jadi miliknya deh....
gimana tuhkang?

Balas

Silahkan diambil sendiri telur asinnya disini mbak hehehe

Balas

wah ternyata mas Fiu orang brebes... jangan - jangan juragan telor asin hehe

Balas

harganya mungkin sebanding dengan kandungan gizinya mbak ... tapi boleh juga sih pakai telur asin yang dari telur ayam hehe

Balas

memang bener ya dugaan saya mas Fiu itu juragan telur asin ya hehehe

Balas

kata yang ngerti kandungan Gizi sih begitu mas ... anak saya juga hampir tiap hari makan telur asin *tapi telur asin geratis kang ... hehehe

Balas

ide mas Adib bagus juga ya, selain dipatenkan mungkin bagus lagi telur asin dikemas dengan menggunakan kemasan yang menarik ya mas, biar lebih praktis dalam pengirimannya ... mantab - mantab dah

Balas

wah, ternyata telur kesukaan saya mempunyai khasiat :)
terima kasih bang infonya :)

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger