logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Asik Subang punya jalan tol

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Jalur tol Cikampek - Palimanan sangat menguntungkan dan memudahkan mobilitas barang dan jasa sehingga bisa dipastkan akan memicu percepatan pembangunan di daerah-daerah yang dilalui jalur tol Cikampek – Palimanan seperti daerah Subang.

Jarak dari rumah saya ke tol ini 3 Km ( kurang lebih dikit ) jalan tolnya ada di Kampung Balingbing, Desa Balingbing, Pagaden Barat, Subang, tapi ke Gerbang tolnya agak jauh juga ding, Rencananya gerbang tol di daerah Subang yaitu ada 2, yaitu di daerah Kalijati dan Cilameri.

Asik Subang punya jalan tol. Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol. Poto jepretan Admin di daerah kampung Balingbing, desa Balingbing, Subang, Jawa Barat - Indonesia. Asik Subang punya jalan tol. Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol. Poto jepretan Admin di daerah kampung Balingbing, desa Balingbing, Subang, Jawa Barat - Indonesia.

Kalau sekarang saya mau pulang kampung ( selesai kuli di Jakarta ) ke Kabupaten Subang harus melalui jalur tengah atau jalur Pantura, tapi kalau sudah selesai jalan tol Cipali bisa lebih cepat untuk menuju daerah Subang, dengan masuk Tol Cipali dan keluar gerbang tol kalijati atau Gerbang tol Cilameri, tapi itu bagi yang membawa kendaraan pribadi, kalau saya yang biasa naik kendaraan umum mungkin tetep aja lewat jalur tengah Sadang – Subang atau Cikampek – Pagaden, Subang. 

Asik Subang punya jalan tol. Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol.

 Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol.

Tapi mungkin nanti agak lancar juga ya, karena pengguna jalan lebih memilih jalur Tol. Tapi kemungkinan juga tambah macet, karena bertambahnya kendaraan heheheh

Tiang pancang dan balok beton untuk jembatan layang sudah menumpuk
 Tiang pancang dan balok beton untuk jembatan layang sudah menumpuk


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

dengan adanya tol didaerah itu biasanya mempercepat pembangunanya ya mang, harga tanah sekitar tol pun naik berlipat.. selamat ya subang bartambah maju..

Balas

betul sekali, meskipun saya gak punya tanah sekitar tol, tapi tetep senang aja... Subang hidup hehehe

Balas

Kalau lewat tol ini gak bisa mampir ke warung sate maranggi yang di bawah hutan jati itu :D

Balas

asik nih,,ntar bisa langsung turun dirumahnya mang yono tanpa antri krena lampu merah ya,,kan ada tol,,,langsung turun dan,,,kita bisa bertemu,,,

Balas

bisa mbak, keluar tol dulu terus beli sate maranggi... baru masuk lagi ke tol hehehe

Balas

iya mbak, dari tol ke rumah saya deket kok, tinggal lambaikan tangan .. nanti saya jemput xixixix

Balas

asyik deh.. jadi sering pulkam nih.. simamang :)

Balas

mudah2an terlaksana dengan baik ya mang, :)

Balas

asyik nyamain saya yang di bogor

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger