Asik Subang punya jalan tol

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Jalur tol Cikampek - Palimanan sangat menguntungkan dan memudahkan mobilitas barang dan jasa sehingga bisa dipastkan akan memicu percepatan pembangunan di daerah-daerah yang dilalui jalur tol Cikampek – Palimanan seperti daerah Subang.

Jarak dari rumah saya ke tol ini 3 Km ( kurang lebih dikit ) jalan tolnya ada di Kampung Balingbing, Desa Balingbing, Pagaden Barat, Subang, tapi ke Gerbang tolnya agak jauh juga ding, Rencananya gerbang tol di daerah Subang yaitu ada 2, yaitu di daerah Kalijati dan Cilameri.

Asik Subang punya jalan tol. Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol. Poto jepretan Admin di daerah kampung Balingbing, desa Balingbing, Subang, Jawa Barat - Indonesia. Asik Subang punya jalan tol. Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol. Poto jepretan Admin di daerah kampung Balingbing, desa Balingbing, Subang, Jawa Barat - Indonesia.

Kalau sekarang saya mau pulang kampung ( selesai kuli di Jakarta ) ke Kabupaten Subang harus melalui jalur tengah atau jalur Pantura, tapi kalau sudah selesai jalan tol Cipali bisa lebih cepat untuk menuju daerah Subang, dengan masuk Tol Cipali dan keluar gerbang tol kalijati atau Gerbang tol Cilameri, tapi itu bagi yang membawa kendaraan pribadi, kalau saya yang biasa naik kendaraan umum mungkin tetep aja lewat jalur tengah Sadang – Subang atau Cikampek – Pagaden, Subang. 

Asik Subang punya jalan tol. Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol.

 Ini pembuatan jembatan layang yang nantinya melintas diatas jalan tol.

Tapi mungkin nanti agak lancar juga ya, karena pengguna jalan lebih memilih jalur Tol. Tapi kemungkinan juga tambah macet, karena bertambahnya kendaraan heheheh

Tiang pancang dan balok beton untuk jembatan layang sudah menumpuk
 Tiang pancang dan balok beton untuk jembatan layang sudah menumpuk

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar