logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Gelombang Cinta Yang Memikat Hati

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Bunga yang tidak mempunya bunga ini namanya GELOMBANG CINTA. Sekitar akhir 2007 sampai 2008 sempat menjadi raja dan booming dimana-mana bahkan orang – orang sempat demam heheh. Entah apa sebabnya saya juga tidak tahu. 

Bahkan untuk anthurium yang masih bayi dengan dua helai daunnya yang masih kecil pun dihargai ratusan ribu…walah .. walah, apalagi yang sudah dewasa dan daunnya sudah melebar kemana mana plus tongkol buahnya sudah muncul…. Banyak orang yang berani menukarnya dengan mobil hehehe…

Gelombang Cinta Yang Memikat Hati 
Gelombang Cinta Yang Memikat Hati.
Poto jepretan admin di taman depan Rumah .. ( Rumah bos heheh ) 11/11/2014

Dan saking sedemikian hebohnya gelombang cinta di kala itu, sampai-sampai banyak suami istri yang cek cok. Terrnyata saudara-saudara banyak istri yang nggak setuju kalau suaminya mengelus – elus bunga Gelombang Cinta tiap harinya, sedangkan istrinya di cuekin hahahah. 
 Anakan bunga Gelombang Cinta.
 Anakan bunga Gelombang Cinta. Poto jepretan admin di penyemaian 11/11/2014

Bukan itu saja sih, di tengah derasnya kegilaan gelombang cinta dan rekan-rekan anthurium lainnya, maka bak cendawan di musim hujan, bermunculan lah nursery-nursery dadakan . banyak yang dulunya tidak gemar tanaman mendadak jadi pakar dan penjual kelas wahid, namun semua fenomena horor tentang gelombang cinta sudah lama sirna, sekarang banyak anthurium yang bernasib naas, dulu nya begitu dipuja, di rawat dengan hati-hati sekarang hanya teronggok dan dipelihara sekenany. Duh miris melihatnya.

Bunga Gelombang Cinta sudah berbuah.
Bunga Gelombang Cinta sudah berbuah. Sepertinya manis ya kalau dicicipi hahha. Poto jepretan admin  11/11/2014

Tapi gak apa lah, semai bunga gelombang cintanya jalan terus hehehe....

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

9 komentar

aku baru tau buah gelombang cinta seperti itu,,hahaha,,dulu harganya selangit mang,,sekarang udah mulai turun harganya,,,

Balas

ohh itu toh bunga gelombang cinta, sekarang jadi tau hehehehe

Balas

Dulu sempat booming bahkan dibeberapa Sekolahnya memborongnya untuk dijadikan pajangan agar begitu megah. Padahal bunganya hanya seperti itu, dengan hiasan daun yang bergelombang. Apa ya mang yang dulu membuatnya terkenal seperti itu.

Balas

Keren nih mang, gelombang cinta emang mulai surut penggemar.

Balas

Gelombang cinta itu mempunyai khasiatnya ngga mang yono? hehe

Balas

Wah unik namanya "Gelombang Cinta"
Wowwwwwwww

Balas

dulu harganya ratusan juta Kang

Balas

saya ada beberapa di rumah, sayangnya saya nggak seneng bentuk daunnya Mang

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger