Gelombang Cinta Yang Memikat Hati

Sampurasun ... Rampes.

Blog Mang Yono. Bunga yang tidak mempunya bunga ini namanya GELOMBANG CINTA. Sekitar akhir 2007 sampai 2008 sempat menjadi raja dan booming dimana-mana bahkan orang – orang sempat demam heheh. Entah apa sebabnya saya juga tidak tahu. 

Bahkan untuk anthurium yang masih bayi dengan dua helai daunnya yang masih kecil pun dihargai ratusan ribu…walah .. walah, apalagi yang sudah dewasa dan daunnya sudah melebar kemana mana plus tongkol buahnya sudah muncul…. Banyak orang yang berani menukarnya dengan mobil hehehe…

Gelombang Cinta Yang Memikat Hati 
Gelombang Cinta Yang Memikat Hati.
Poto jepretan admin di taman depan Rumah .. ( Rumah bos heheh ) 11/11/2014

Dan saking sedemikian hebohnya gelombang cinta di kala itu, sampai-sampai banyak suami istri yang cek cok. Terrnyata saudara-saudara banyak istri yang nggak setuju kalau suaminya mengelus – elus bunga Gelombang Cinta tiap harinya, sedangkan istrinya di cuekin hahahah. 
 Anakan bunga Gelombang Cinta.
 Anakan bunga Gelombang Cinta. Poto jepretan admin di penyemaian 11/11/2014

Bukan itu saja sih, di tengah derasnya kegilaan gelombang cinta dan rekan-rekan anthurium lainnya, maka bak cendawan di musim hujan, bermunculan lah nursery-nursery dadakan . banyak yang dulunya tidak gemar tanaman mendadak jadi pakar dan penjual kelas wahid, namun semua fenomena horor tentang gelombang cinta sudah lama sirna, sekarang banyak anthurium yang bernasib naas, dulu nya begitu dipuja, di rawat dengan hati-hati sekarang hanya teronggok dan dipelihara sekenany. Duh miris melihatnya.

Bunga Gelombang Cinta sudah berbuah.
Bunga Gelombang Cinta sudah berbuah. Sepertinya manis ya kalau dicicipi hahha. Poto jepretan admin  11/11/2014

Tapi gak apa lah, semai bunga gelombang cintanya jalan terus hehehe....
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar