--> Skip to main content

Ke 2 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Ke 2 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO.

Ini merupakan lanjutan TalkShow Album BPJ di GSP RADIO atau saya tulis dengan Ke 2 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO. Bu Lurah Yuli Merdekawati, Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat. TalkShow Album di GSP RADIO Pamanukan, Subang di prekwensi 106 FM.

Yuli Merdekawati. Pelantun lagu BPJ ( Bandung Puseur Jawa Barat) TalkShow Album  tentang Album PASUNDAN NU KURING lagu – lagu.  Kata Mang Alam Ranjtatan / Pencipta lagunya Di Album PASUNDAN NU KURING urutan ke 3 judulnya BPJ (Bandung Puseur Jawa Barat)

Biar gak penasaran silahkan dengarkan sendiri ya sobat, Talkshow ini saya comot di TalkShow Album di GSP RADIO Pamanukan, Subang di prekwensi 106 FM via Streaming TalkShownya saya bagi dua, jadi ada Ke 1 dan Ke 2. Kalau yang ini TalkShow Ke 2 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO .... Kalau untuk mendengarkan TalkShow Ke 1 silahkan kunjungi di TalkShow Ke 1 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO

NYALAKAN SOUND KOMPUTER SOBAT DAN JALANKAN 

TalkShow Album di GSP Pamanukan : Dari kiri Kang Coco ( Pemandu siar GSP ). Lurah Bu Yuli Merdeka Wati ( Pelantun tembang / lagu BPJ )
 TalkShow Album di GSP Pamanukan : Dari kiri Kang Coco ( Pemandu siar GSP ). Lurah Bu Yuli Merdeka Wati ( Pelantun tembang / lagu BPJ )


Terimakasih Bu Lurah Yuli, sudah senggol - senggol saya di Talkshow... hehe...  

Biar gak penasaran dengan lagu BPJ Bu Lurah Yuli mendingan sobat beli DVD Originalnya dah, di Mang Alam, untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Ulasan Jual DVD lagu Pop Sunda Album PASUNDAN NU KURING

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments