--> Skip to main content

Ke 1 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Ke 1 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO.

Minggu malam Bu Lurah Yuli Merdekawati, Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat, bersama Mang Alam Ranjtatan TalkShow Album Perdana PASUNDAN NU KURING di GSP RADIO Pamanukan, Subang, di prekwensi 106 FM, dengan Pemandu Siar Johan Wahyudi El-Coco ( Kang Coco ). Tapi saya mendengarkannya lewat Streaming Website Online Radio  GSP Radio. Walau gak dari awal, karena ada gangguan teknis hehehe.

Yuli Merdekawati. Pelantun lagu BPJ ( Bandung Puseur Jawa Barat) TalkShow Album  tentang Album PASUNDAN NU KURING. Lagu – lagu di album PASUNDAN NU KURING ini penciptanya Mang Alam Rantjatan komandannya RAMPES.  

Biar gak penasaran silahkan dengarkan sendiri ya sobat, Talkshow ini saya comot di TalkShow Album di GSP RADIO Pamanukan, Subang di prekwensi 106 FM via Streaming TalkShownya saya bagi dua, jadi ada Ke 1 dan Ke 2. Kalau yang ini TalkShow Ke 1 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO .... Kalau untuk mendengarkan TalkShow Ke 2 silahkan kunjungi di TalkShow Ke 2 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO

NYALAKAN SOUND KOMPUTER SOBAT DAN JALANKAN 4SHAREDNYA

TalkShow Album di GSP Pamanukan
TalkShow Album di GSP Pamanukan : Dari kiri Kang Coco ( Pemandu siar GSP ). Lurah Bu Yuli Merdeka Wati ( Pelantun tembang / lagu BPJ ) Mang Alam Ranjtatan ( Pencipta Lagu BPJ )

Biar gak penasaran dengan lagu BPJ Bu Lurah Yuli mendingan sobat beli DVD Originalnya dah, di Mang Alam, untuk keterangan lebih lanjut silahkan kunjungi Ulasan Jual DVD lagu Pop Sunda Album PASUNDAN NU KURING

TalkShow Ke 2 - Lurah Yuli Merdekawati TalkShow Album BPJ di GSP RADIO
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar
Comments
0 Comments