logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat Minim penerangan

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - Perlintasan proyek Toll Cipali di Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang  Minim penerangan.

Perlintasan di area proyek Toll Cipali yang dilintasi jalan dari arah Cidahu, ke Balingbing minim penerangan, selain itu  jalan tidak diurus Akibat Proyek Tol Cikampek-Palimanan. Mengakibatkan lubang – lubang di setiap jalan, termasuk meninggalkan tanah – tanah merah yang terbawa roda kendaraan.

Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat Minim penerangan.
 Perlintasan Proyek Toll Cipali di Pagaden Barat Minim penerangan. Foto ini saya jepret pada siang hari. Saya pas pulang dari nguli, pada malam minggu melintas daerah ini sekitar jam 23.30 WIB saya bersama ojek terpeleset disini, untungnya saya dan motor ojek gak cidera. Saya khan lama di Banten ... Hehehe

Mega proyek Jalan tol Cikampek – Palimanan  menuai protes dari warga setempat, beberapa problema yang terjadi di masyarakat bagi warga masyarakat yang ada di sekitar jalur yang dilalui oleh kendaraan proyek yang mengangkut matrial tanah merah untuk pengurugan proyek jalan tol tersebut.
Fakta dari lapangan di wilayah Kabupaten Subang, khususnya wilayaha di Kampung Balingbing, Desa Balingbing. Pagaden Barat.

Bagi sobat yang melintas daerah ini dimohon berhati - hati
 Bagi sobat yang melintas daerah ini dimohon berhati - hati sebaiknya di cek dulu lampu kendaraan sobat, jangan sampai seperti saya naik ojek lampu motornya melempem, melewati daerah ini dengan susah payah jadinya.
Terlebih lagi ketika hujan turun jalan tersebut becek dan berlumpur hingga tidak sedikit para pengguna jalan terutama pengguna kendaraan roda dua mengalami  kecelakaan akibat tergelincir bahkan saya juga mengalaminya pas pulang melewati daerah Balingbing, bahkan motor ojek yang ditumpangi saya tergelincir, selain itu di aera proyek tersebut sangat minim penerangan.


“Jadi mohon dengan sangat kepada Kontraktor pembuatan mega proyek Toll Cipali untuk memasang lampu penerangan di area Proyek Jembatan lintasan di kampung Balingbing, Desa Balingbing, Kecamatan Pagaden Barat, Kabupaten Subang ... Masa gak ada penerangan sama sekali”


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Wahh jalannya pasti licin banget mas, hati hati yah buat yang lewat jalan itu

Balas

Iya mas saya juga terpeleset pas malam - malam lagi mana dijalanan sepi dan gelap lagi

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger