logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA )

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com - SMA Negeri 2 Subang merupakan salah satu sekolah lanjutan tingkat atas ( SLTA ) yang ada di Kabupaten Subang.

SMA Negeri 2 Subang terletak di Jalan Raya Dangdeur Km.5 Kelurahan Dangdeur Kecamatan / Kabupaten Subang. Disamping itu SMA Negeri 2 Subang atau lebih Populer dengan sebutan "SMANDA" merupakan sekolah menengah atas yang memiliki luas 5 Hektar, sehingga hal tersebut menjadikan SMANDA sebagai Sekolah terluas Se-Jawa Barat. Ingat, bukan Lurah Tercantik se-Jawa Barat ya ... hehehe.

SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA ), Jl. Raya Dangdeur Km.5 Subang
 SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA ), Jl. Raya Dangdeur Km.5 Subang

Perlu diketahui juga, SMANDA merupakan sekolah menengah atas pertama yang memiliki gedung Olahraga (GOR) di kabupaten Subang. SMANDA Juga memiliki letak yang strategis dibandingkan dengan sekolah menengah atas yang lainnya di kabupaten Subang, karena dilalui oleh Jalur antar Propinsi yang menjadikan SMANDA lebih dikenal di Jawa Barat dan sekitarnnya.

 Gerbang SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA )
 Gerbang SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA )

SMANDA juga merupakan tempat saya untuk menunggu Bus loh... Kalau pas hari senin nguli. Nah, kalau saya mau ke Jakarta biasanya menunggu bus di depan SMA 2 Subang. Biasanya saya Nunggu dulu diseberang sana, nunggu pak Scurity memberi komando untuk nyebrang ... Terimakasih pak Scurity atas bantuanya.... Hehehe

Pak Scurity sedang menyebrangkan Siswa - siswi  SMA Negeri 2 Subang ( SMANDA ) dan yang lainnya

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

2 komentar

Lokasinya asri benar ya kang, hmmm udaranya pasti segar tu di sana :D

Balas

Assalamu alaikum wr wb...wilujeung tepang,kang yono...setelah melihat foto pertigaan dangdeur...saya jadi terkenang masa kecil saya disana,tepatnya saya tinggal di rumah dinas guru STM pertanian dulu sekitar tahun 70an bersam kedua orangtua saya (alm),kalau lihat di foto itu dulu di tengah2 pertigaan dangdeur ada tugu,tempat biasa saya dan adik2 bermain sambil menunggu ibu saya (alm) pulang belanja dari pasar di kota subang...dan tepat di sebelah kiri tugu,dari arah jakarta ada sebuah warung kelontong bu solihin...dan di foto itu masih ada bangunan apakah itu warungnya bu solihin...kenangan indah yg tak terlupakan itu masih terbayang jelas di benak saya...saya dulu sekolah di SD hegarsari dangdeur subang lulus SD tahun 75...haturnuhun kang yono...salam.

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger