logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu ...

Sampurasun .... Rampes.

MANGYONO.com – Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu .. To make hot to communicate heat to, or cause to grow warm; as, to heat an oven or furnace, an iron, Mie Rebus....  Hahahah. 

Cuaca yang ekstrim begini memang butuh yang hangat - hangat. Lebih cocok nongkrong di Warung Mie Rebus sambil ngeblogg ... Hahahah.  Mie rebus adalah sebuah hidangan mie  yang sangat terkenal di Indonesia, Malaysia, dan Singapura bahkan sekarang ini sudah termasyur ke berbagai negara di eropa.

Hidangan ini dibuat dari mie telur kuning. Mie rebus ini sangat cocok disantap disiang hari, malam hari pada cuaca dingin terutama pada saat musim penghujan seperti pada saat menulis postingan ini di warung mie rebus .... Heheheh.

Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu ... Mie Rebus ... Hahaha
 Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu ... Mie Rebus ... Hahaha

Seporsi mie Rebus dan secangkir kopi panas yang telah kupesan beberapa menit yang lalu, lengkap dengan dua iris mentimun dan telur mata sapi yang diolesi saos tomat yang membentuk garis lengkung seperti senyuman, telah datang diantar oleh pelayan yang selalu ramah orangnya. 

Tak lama kemudian pastilah tangan kiriku (kebiasaan makan pake’ tangan kiri, jangan ditiru ya itu kebiasaan jelek ku) bakalan sibuk meng-garpu-i seporsi penuh mie goreng yang masih mengepulkan bongkahan asap tipis dari dalamnya dan semerbak harum yang bikin ngiler. Tak kalah serunya tangan kananku sibuk menuliskan apa yang sedang kuketik saat ini. Garpu di tangan kiri, mouse dan key-pad menjadi makanan tangan kananku. Hahaha.

Telah kunikmati kegiatan seperti ini berkali-kali jika nongkrong menghabiskan waktu di warung Mie Rebus ini. Kadang jika ada uang lebihan dikit …sekalian pesan camilan yang lainnya. Satu yang tak pernah lupa, es teh manis wajib ada di samping layar Laptop walaupun hasil kurah koreh di tas mencari sisa uang yang terselip. Heheheh.

Tuh kan Sobat dari penjelsan nya aja udah enak dibaca. apalagi jika kita menyantapnya, woww jadi laper akuh, padahal sambil nulis ini baru selesai makan Mie Rebus, tambah dua porsi lagi dah, satu porsi makan disini sambil lihat yang mojok di meja ujung sana , satu porsi dibungkus buat nanti kalau laper pas sampai rumah ........ Hahaha.

Silahkan baca juga Tips Memasak Mie Kuah Sehat

Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

17 komentar

Dan ternyata sodara sodara
AKhirnya bisa juga PERTAMAX di sini

Sorry ye Om Tante Kakak Mba Mas Bapak Ibu Semuanya
Iyessssssssssssssss

Balas

Wahahah MIE REBUS nya misterius. Saya sudah baca dua kali tidak ada nama brand atau merek yng disebut di sini. Wahahahah Kalau disebut ya IKLAN donk. Berarti perusahaan yang memproduk MIE REBUS nya harus bayar royalti kepadaq Mang Yono heihiehiehie. Saya dapat komisi nya nda ya

Balas

Saya juga suka denga MIE REBUS. Kalau saya sih kreasi sendiri Mie Rebusnya dengan tambahan beberapa "asesories" lainnya seperti Sawi , Bakso bulat. Boleh bakso beli dari mamang bakso yang lewat, atau Bakso merek tertentu yang banyak di jual di supermarket. Lalu terakhir pake Saos sambal merek tertentu. Wah sedeppppppppp Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaf. Mertua lewat tidak perduli

Balas

Sedot aja kang asep sampai abis....mumpung lagi dpat pertamax

Balas

benar banget tu mbah Yono, kalau musim hujan lebih enak memang mie rebus dan teh hangat

Balas

koq disedot, bukannya dihisap?

Balas

saya dipanggil Om? huhh, mana tantenya coba?

Balas

dari kemaren mertua melulu yang dibawa nih kang asep
pasti ada sejerahnya deh

Balas

untung Mang Yono nggak nyebut merek mie di sini
kalo nyebut, kita nobatkan jadi bintang iklan deh uhh

Balas

Haha.. kali ini ketipe deh na mang Yono

Balas

Maskud eh maksudnya ketipu?

Balas

wah Bang Zach sukanya NGISAP NGISAP nih
Wowwwwwwww

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger