Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu ...

Sampurasun .... Rampes.

MANGYONO.com – Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu .. To make hot to communicate heat to, or cause to grow warm; as, to heat an oven or furnace, an iron, Mie Rebus....  Hahahah. 

Cuaca yang ekstrim begini memang butuh yang hangat - hangat. Lebih cocok nongkrong di Warung Mie Rebus sambil ngeblogg ... Hahahah.  Mie rebus adalah sebuah hidangan mie  yang sangat terkenal di Indonesia, Malaysia, dan Singapura bahkan sekarang ini sudah termasyur ke berbagai negara di eropa.

Hidangan ini dibuat dari mie telur kuning. Mie rebus ini sangat cocok disantap disiang hari, malam hari pada cuaca dingin terutama pada saat musim penghujan seperti pada saat menulis postingan ini di warung mie rebus .... Heheheh.

Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu ... Mie Rebus ... Hahaha
 Aku butuh kehadiran dan kehangatan mu ... Mie Rebus ... Hahaha

Seporsi mie Rebus dan secangkir kopi panas yang telah kupesan beberapa menit yang lalu, lengkap dengan dua iris mentimun dan telur mata sapi yang diolesi saos tomat yang membentuk garis lengkung seperti senyuman, telah datang diantar oleh pelayan yang selalu ramah orangnya. 

Tak lama kemudian pastilah tangan kiriku (kebiasaan makan pake’ tangan kiri, jangan ditiru ya itu kebiasaan jelek ku) bakalan sibuk meng-garpu-i seporsi penuh mie goreng yang masih mengepulkan bongkahan asap tipis dari dalamnya dan semerbak harum yang bikin ngiler. Tak kalah serunya tangan kananku sibuk menuliskan apa yang sedang kuketik saat ini. Garpu di tangan kiri, mouse dan key-pad menjadi makanan tangan kananku. Hahaha.

Telah kunikmati kegiatan seperti ini berkali-kali jika nongkrong menghabiskan waktu di warung Mie Rebus ini. Kadang jika ada uang lebihan dikit …sekalian pesan camilan yang lainnya. Satu yang tak pernah lupa, es teh manis wajib ada di samping layar Laptop walaupun hasil kurah koreh di tas mencari sisa uang yang terselip. Heheheh.

Tuh kan Sobat dari penjelsan nya aja udah enak dibaca. apalagi jika kita menyantapnya, woww jadi laper akuh, padahal sambil nulis ini baru selesai makan Mie Rebus, tambah dua porsi lagi dah, satu porsi makan disini sambil lihat yang mojok di meja ujung sana , satu porsi dibungkus buat nanti kalau laper pas sampai rumah ........ Hahaha.

Silahkan baca juga Tips Memasak Mie Kuah Sehat
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar