logo blog
Selamat Datang Di Blog Mang Yono
Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,
Blog Mang Yono adalah Blog Pribadi yang menulis tentang Cerita dan pengalaman Mang Yono serta Artikel dan Budaya.
Semoga apa yang saya tulis di Blog ini bisa bermanfaat dan memberikan motivasi pada kita semua untuk terus berkarya dan berbuat sesuatu yang bisa berguna untuk orang banyak.

Manfaat dibalik segarnya air kelapa

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Coba siapa sobat yang tidak mengenal manfaat air kelapa ?. Tentunya sudah pada tau ... Iya Khan?. Air Kelapa Muda tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan baku minuman segar. Baca Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kulit dan Ibu Hamil

Menurut yang saya baca air kelapa pun dipercaya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan beberapa penyakit misalnya demam berdarah, alergi, diare, panas dalam, membersihkan kulit yang berjerawat dan membantu mendapatkan kulit mulus... Nah, loh ... hehehe.

FOTO : Manfaat dibalik segarnya air kelapa. Foto Model Bu Lurah Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat, Indonesia .
 FOTO : Manfaat dibalik segarnya air kelapa. Foto Model Bu Lurah Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat, Indonesia .

Bahkan beberapa produsen minuman isotonik pun menggunakan air kelapa untuk produk-produk minuman isotonik. Mungkin hal tersebut dikarenakan air kelapa banyak mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh saat kehilangan cairan, setelah melakukan aktipitas yang menguras keringat.

Air kelapa yang mengandung mineral dan vitamin baik untuk dikonsumsi setelah kita melakukan aktifitas yang melelahkan dan memeras keringat. 

Katanya sebaiknya minum air kelapa setelah melakukan perjalanan, aktifitas. Jangan meminum air kelapa sebelum melakukan kegiatan, aktifitas atau perjalanan. Salah satu efek samping air kelapa adalah dapat menimbulkan kejang otot dan rasa lelah akibat kadar kalsium dalam kandungan air kelapa.... Itu katanya lohh. Baca Kue Akar Kelapa Untuk Lebaran


Terima kasih atas kunjungan Anda di Blog Mang Yono,..... "Anda Berminat menulis di Blog Mang Yono?. Punya pengalaman unik, menarik, curahan hati. Kirimkan tulisan anda ke e-mail: blogmangyono@gmail.com atau Contact Us
Enter your email address to get update from Mang Yono.
Print PDF
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

22 komentar

oh bisa bikin kejang kalo diminum sebelum berkegiatan ya Mang?
nah ini saya baru tahu
makasih lho sharing kerennya

Balas

sekarang ada tuh Mang yang dalam kemasan, tapi saya nggak puas tuh, mending yang metik dari pohonnya

Balas

es dawegan ijo, itu baru sebenar-benar kelapa muda

Balas

Katanya sih begitu mas, harus minumnya setelah melakukan kegiatan ... gak tau kalau menurut para ahli.. apa memang begitu hehe

Balas

iya mas kalau langsung metik khan segernya asli ... beda lagi yang sudah di kemas ... iya khan mas

Balas

Nah, es dawegan itu kesukaan saya mas, apalagi kalau geratisan hehehe

Balas

sambil minum air putih ahh

Balas

silahkan mas, sambil membayangkan minum es dawegan heheh

Balas

iya lah, mendingan kita nurut aja ya Mang, hehe

Balas

apalagi ikutan manjat ya Mang

Balas

yuk saya beliin sekarang. tapi sekarang juga, Mamang ke Lapangan Banteng

Balas

iya
hahah
menarik kayaknya
ulangi ahh

Balas

kalau suruh manjat pohon kelapa, saya nyerah deh mas... pernah plosotan dari atas pohon kelapa sampai bawah, akibatnya badan saya luka hehe... kalau pohon kelapanya pendek sih gak apa - apa mas

Balas

Waduh, sekarang saya sedang di tangerang mas... kalau maksain ke lapangan banteng keburu masnya pulang hehee

Balas

hahah katanya mau traktir saya, pas saya ke lapangan banteng... eh di traktir air putih sambil membayangkan es dawegan hehe

Balas

iya mas, daripada bahaya dari efeksampingnya mendingan nurut aja, sedia payung sebelum minum dawegan hehehe

Balas

jadi kepingin saya :D

Balas

Air Kelapa atau dalam Bahasa Inggrisnya "Coconut Water" sangat saya sukai.l Dulu waktu masih tinggal di kawasan SUNTER, nyaris setiap hari saya nyeruput buah KELAPA> Sendoknya ya dari batok kelapanya. Seger banged, Salah satu buah yang banyak airnya ya buah kelapa. Segarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

Balas

kepingin apanya mas ...?

Balas

terus sekarang gimana kang, di kalimantan juga malah banyak khan Coconut Water ...

Balas

katanya, air dari kelapa muda yang dibakar bagus untuk mengobati ginjal mang. Tau deh bener apa tidak. Di beberapa tempat saya pernah liat orang jualan air kelapa muda dengan cara membakarnya terlebih dahulu sebelum dikupas.

Balas

Nah, ada lagi nih tips baru dengan herbal, saya malah baru tau mbak, nanti saya praktekan ya

Balas

Silahkan berkomentar... Nanti akan saya kunjungi balik

Copyright © 2013. Blog Mang Yono - All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger