Manfaat dibalik segarnya air kelapa

Sampurasun ... Rampes.

MANGYONO.com –  Coba siapa sobat yang tidak mengenal manfaat air kelapa ?. Tentunya sudah pada tau ... Iya Khan?. Air Kelapa Muda tidak hanya dimanfaatkan sebagai bahan baku minuman segar. Baca Manfaat Air Kelapa Muda Untuk Kulit dan Ibu Hamil

Menurut yang saya baca air kelapa pun dipercaya memiliki kemampuan untuk menyembuhkan beberapa penyakit misalnya demam berdarah, alergi, diare, panas dalam, membersihkan kulit yang berjerawat dan membantu mendapatkan kulit mulus... Nah, loh ... hehehe.

FOTO : Manfaat dibalik segarnya air kelapa. Foto Model Bu Lurah Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat, Indonesia .
 FOTO : Manfaat dibalik segarnya air kelapa. Foto Model Bu Lurah Yuli Merdekawati - Lurah Cigadung, Subang, Jawa Barat, Indonesia .

Bahkan beberapa produsen minuman isotonik pun menggunakan air kelapa untuk produk-produk minuman isotonik. Mungkin hal tersebut dikarenakan air kelapa banyak mengandung mineral dan vitamin yang dibutuhkan tubuh saat kehilangan cairan, setelah melakukan aktipitas yang menguras keringat.

Air kelapa yang mengandung mineral dan vitamin baik untuk dikonsumsi setelah kita melakukan aktifitas yang melelahkan dan memeras keringat. 

Katanya sebaiknya minum air kelapa setelah melakukan perjalanan, aktifitas. Jangan meminum air kelapa sebelum melakukan kegiatan, aktifitas atau perjalanan. Salah satu efek samping air kelapa adalah dapat menimbulkan kejang otot dan rasa lelah akibat kadar kalsium dalam kandungan air kelapa.... Itu katanya lohh. Baca Kue Akar Kelapa Untuk Lebaran

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar